Sukses

Rayakan Ultah, Ini 6 Momen Kebersamaan Olivia Zalianty dan Suami Usai Menikah

Olivia Zalianty berbahagia rayakan ulang tahun ke-40 bersama sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Olivia Zalianty genap menginjak usia 40 tahun pada Senin (18/10/2021). Peringatan hari lahirnya itu dirayakan secara sederhana dikediamannya bersama sang suami, Ndaru Kusumo. Momen tersebut diunggah oleh adik Marcella Zalianty itu lewat Instagram-nya. Ia menuliskan jika ulang tahunnya bertepatan dengan HUT Museum Kepresidenan RI.

"Hari lahir ku kebetulan bertepatan dengan HUT museum kepresidenan-RI @balaikirti. Aku memulai hari ku dengan memberikan paparan di webinar pagi hari," tulis aktris kelahiran 18 Oktober 1981 itu. 

Aktris yang akrab dengan dunia olahraga dan seni budaya itu dikenal aktif dalam berbagai gerakan dan komunitas. Salah satu kegiatannya yaitu dengan mengisi webinar. Usai mengisi webinar, bintang film Ma'rifat Cinta ini makan siang dengan tumpeng nasi kuning bersama keluarga.

"Kemudian makan siang sederhana dengan keluarga sambil berdoa dan mendoakan seluruh saudara sebangsa Setanah Air untuk bangkit bersama, melewati musim pandemi terima kasih untuk semua doa dan ucapannya dari kawan-kawan semuaaa. Salam sehat selalu," sambungnya.

Ulang tahunnya yang ke-40 tentu menjadi ulang tahun pertama sebagai seorang istri. Jarang umbar kemesraan, berikut beberapa momen kebersamaan artis Olivia Zalianty dan suami usai menikah yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram @oliviazallianty, Selasa (19/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen ulang tahun Olivia Zalianty ke-40 dirayakan dengan sederhana bersama sang suami.

3 dari 7 halaman

2. Makan siang dengan tumpeng nasi kuning menjadi momen berkesan apalagi sekarang sudah ada suami.

4 dari 7 halaman

3. Ulang tahunnya bertepatan dengan HUT Museum Kepresidenan RI, pagi harinya Olivia menyempatkan untuk mengisi webinar bersama para tokoh negara.

5 dari 7 halaman

4. Ulang tahun Olivia kali ini merupakan ulang tahun pertamanya setelah menikah dengan Ndaru Kusumo.

6 dari 7 halaman

5. Usai menikah, Olivia beberapa kali mengabadikan momen kebersamaan dengan suami. Seperti saat makan pizza ini.

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah masuk kepala empat, penampilan awet muda Olivia Zalianty masih mencuri perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.