Sukses

Gambar yang Menurutmu Paling Banyak Uang Dapat Ungkap Karakter Tersembunyi Kamu

Gambar yang dipilih dapat uangkap karakter tersembunyi yang kamu miliki.

Liputan6.com, Jakarta Kekayaan kerap menjadi tujuan seseorang untuk bekerja keras. Orang yang memiliki harta berlimpah dianggap dapat memenuhi segala kebutuhan hidupnya. Namun di sisi lain, ada pula orang-orang yang menganggap kekayaan materi bukanlah tujuan utama dalam hidupnya. Orang-orang ini menyadari bahwa harta yang berhaga tak selalu tentang uang atau materi.

Oleh karena itu, setiap orang cenderung punya pemahamannya sendiri memaknai kekayaan atau harta. Bahkan seseorang bisa merasa bahagia meskipun miskin materi namun punya harta berharga lainnya, seperti kesehatan dan keluarga yang harmonis. Sesuatu yang tak selalu diuukur oleh materi.

Seperti yang terlihat pada beberapa gambar di atas. Cobalah untuk memperhatikan beberapa gambar tersebut. Pilih salah satu Gambar yang menurutmu paling banyak uang. Gambar yang dipilih dapat uangkap karakter tersembunyi yang kamu miliki.

Penasaran seperti apa karakter tersembunyimu? Berikut penjelasan dari masing-masing gambar tersebut, dilansir Liputan6.com dari Namastest, Selasa (19/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Wanita Dengan Tas Belanja

Jika memilih wanita dengan tas belanja, maka kamu adalah orang yang penuh cinta dan tahu bagaimana menjadi pusat perhatian. Optimisme dan pemikiran positif tergantung pada dirimu sendiri.

Kamu mementingkan apa yang dipikirkan oleh orang-orang terdekat tentang dirimu. Pujian dan apresiasi adalah hal yang dituntut jiwamu. Namun, orang yang memilih gambar ini terkadang fokus pada dirinya sendiri dan segelintir orang yang dicintai. Hal ini dapat dikaitkan dengan kesombongan dan keegoisan.

Kamu punya kemampuan negosiasi yang baik. Negosiasi selalu berjalan lancar di tanganmu. Uang tidak terlalu penting bagi kamu. Uang datang dan pergi, namun berkat hubungan yang begitu sederhana kamu selalu punya uang.

3 dari 4 halaman

2. Keluarga

Bagi Kamu, konsep kekayaan jauh lebih luas daripada uang. Namun, di sisi lain kamu membutuhkan kekayaan materi untuk mencapai apa yang dinginkan dan apa yang diperlukan. Kamu tidak membuang-buang uang dan dapat menabung, tetapi sebisa mungkin untuk tidak pelit.

Terkadang menyimpan uang “di bawah kasur”. Kamu tahu pasti bahwa menjadi kaya berarti dekat dengan Tuhan, mencintai keluarga, membawa sukacita setiap hari, dan memperlakukan diri sendiri dan orang lain dengan cinta dan kebaikan. Kamu berjuang untuk kebahagiaan, bahkan dalam hal-hal yang paling sederhana.

4 dari 4 halaman

3. Wanita Dengan Seekor Anjing

Jika memilih gambar seorang wanita yang duduk dengan seekor anjing, itu berarti Kamu adalah seorang pemikir. Kuat dan dapat mengelola kemampuan serta menginspirasi orang lain.

Bagimu, kekayaan identik dengan kekuasaan. Kamu terkadang mengesampingkan pendapat orang lain. Bagimu, pemikiran orang lain kurang tepat dan pemikiranmu yang paling benar.

Akan tetapi kamu adalah pribadi yang bisa melewati masa-masa sulit dan membantu orang yang membutuhkan. Selain itu, kamu adalah orang yang mau menepati janji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.