Sukses

Tidak Takut Tantangan, 5 Zodiak Ini Paling Berani Ambil Resiko

Orang-orang ini cenderung berani ambil resiko atas tantangan yang ia hadapi.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentunya pernah menghadapi suatu resiko dalam hidupnya. Baik itu resiko kecil maupun resiko besar. Akan tetapi, tak semua orang selalu mampu menghadapi resiko tersebut dengan berani.

Bahkan, terkadang seseorang harus menghadapi resiko berbahaya karena terpaksa dan tak punya pilihan lain. Di lain sisi, ada pula orang-orang yang selalu berusaha menghadapi tantangan dalam hidup dengan berani meskipun punya resiko tinggi.

Jika dikaitkan dengan astrologi, rupanya beberapa zodiak ini tidak takut tantangan. Para pemilik zodiak tersebut mengahadapi tantangan meskipun beresiko. Orang-orang ini cenderung berani ambil resiko atas tantangan yang ia hadapi.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak yang paling berani ambil resiko, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (18/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Leo

Leo lebih suka hal menantang daripada bermain aman dan membosankan. Ia menyukai hidup yang penuh drama. Bahakn Leo menganggap, konflik yang terjadi dapat membuat hidupnya lebih seru. Ia tak takut mengambil resiko untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Leo menyukai perubahan dan tantangan, apalagi jika hal itu memberinya kesempatan untuk berkembang. Kegagalan bukanlah masalah besar bagi Leo. Ia justru menganggap hal itu adalah wajar terjadi dalam hidup.

3 dari 6 halaman

2. Scorpio

Pemilik zodiak Scorpio biasanya adalah orang yang sangat berani dan banyak akal. Ia berpendapat bahwa terkadang risiko memang perlu diambil. Ia bahkan terkadan bisa mengambil keputusan yang sangat berbahaya dan beresiko tinggi.

Scorpio memang menjadi salah satu zodiak yang paling brani menghadapi tantangan dan mengambil resiko. Namun bukan berarti ia tak memikirkan dampak dari resiko tersebut. Scorpio sadar sepenuhnya bahwa setiap hal pasti memiliki risiko.

4 dari 6 halaman

3. Sagitarius

Jika orang lain berusaha menghindari resiko, Sagitarius justru menikmati hidupnya ketika penuh tantangan dan risiko. Jiwa petualang yang dimilikinya membuat Sagitarius lebih tertarik memilih jalan yang berisiko.

Pemilik zodiak ini melihat segala sesuatu sebagai pengalaman yang berharga. Setiap hal yang beresiko justru akan membuat Sagitarius semakin tertarik untuk menjalaninya. Uniknya, Sagitarius merasa lebih bersemangat ketika dihadapkan dengan tantangan yang beresiko.

5 dari 6 halaman

4. Gemini

Seorang Gemini akan merasa bingung ketika dihadapkan dengan dua pilihan sukut. Ketika ia menemukan jalan buntu, ia tak akan ambil pusing dan mengambil keputusan yang paling berisiko.

Namun Gemini punya kelebihan sebagai orang yang cerdik. Ia mudah bergaul dengan banyak orang dan fleksibel sehingga cenderung mudah baginya menghadapi tantangan.

6 dari 6 halaman

5. Aquarius

Aquarius berani mengambil resiko karena punya rasa penasaran yang mendorongnya. Pemilik zodiak ini yakin setiap tantangan dan resiko memiliki hal yang dapat dipelajari. Aquarius sangat mandiri, tak heran jika ia tidak butuh pendapat orang lain untuk mengambil keputusan.

Ia akan memutuskan berbagai pilihannya sendiri, bahkan jika itu berisiko. Aquarius siap menanggung segala dampak dari resiko yang ia hadapi. Hal tersebut membuat ia dikenal sangat pemberani dan cenderung cuek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.