Sukses

6 Foto Jomblo Pura-Pura Punya Pacar Ini Nyeleneh, Terniat

Biarkan jomblo berimajinasi.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tentang foto jomblo yang berimajinasi. Ya, jomblo-jomblo ini berimajinasi pura-pura memiliki seorang pacar.

Mulai dari pura-pura punya pacar dengan gandengan pakai tangan portable hingga memeluk karung beras, menjadi bukti foto jomblo pura-pura punya pacar ini nyeleneh banget. Usaha terniat pun dilakukan para jomblo yang senang berimajinasi punya pacar.

Saking nyelenehnya, aksi jomblo pura-pura punya pacar ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, jomblo yang penuh dengan imajinasi ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat foto jomblo pura-pura punya pacar.

Penasaran kan dengan foto jomblo pura-pura punya pacar? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto jomblo pura-pura punya pacar yang nyeleneh, Senin (18/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, kirain tangan beneran, eh malah tangan portable yang bisa dicopot.

3 dari 7 halaman

2. Ciye pacaran sama diri sendiri ciye.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, peluk-pelukannya sama karung beras.

5 dari 7 halaman

4. Harap bersabar ya mblo, suatu saat kamu bakal dapat jodoh kok.

6 dari 7 halaman

5. Kirain bonceng cewek, ternyata malah cuma helm doang.

7 dari 7 halaman

6. Biarkan jomblo bebas berimajinasi ya guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.