Sukses

Beranjak Remaja, Ini 6 Potret Terbaru Almira Cucu SBY yang Bikin Pangling

Almira disebut makin mirip dengan Annisa Pohan.

Liputan6.com, Jakarta Sudah tak lagi menjabat sebagai presiden, sosok Susilo Bambang Yudhoyono atau akrab disapa SBY masih melekat di ingatan masyarakat. Kehidupan pribadinya pun tak luput dari sorotan media.

Mulai dari kegiatan sehari-hari hingga kebersamaan dengan sang cucu. Salah satu cucu Presiden Indonesia ke-6 yang mencuri perhatian adalah Almira Tunggadewi Yudhoyono. Putri dari pasangan Agus Harimuti Yudhoyono (AHY) dan Annisa Pohan itu diketahui telah beranjak remaja.

Cucu pertama SBY itu telah menginjak usia 13 tahun. Almira tumbuh menjadi remaja yang cantik jelita. Bahkan baru-baru ini, Annisa Pohan membagikan potret kebersamaan dengan Almira. Penampilannya yang telah remaja pun berhasil bikin pangling.

Tak sedikit orang yang menyebut jika Almira mewarisi kecantikan sang ibunda. Berikut 6 potret terbaru Almira cucu SBY yang bikin pangling, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (18/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Seiring bertambahnya usia, pesona Almira seolah semakin bertambah. Senyumnya yang manis tampak begitu menawan.

3 dari 7 halaman

2. Tepat pada 17 Agustus 2021 lalu, Almira genap berusia 13 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Kini tinggi badan cucu SBY itu juga sudah melebihi sang ibunda, bak kakak adik.

5 dari 7 halaman

4. Menjadi anak semata wayang membuat Almira mendapat perhatian dan kasih sayang penuh, ke manapun jadi teman sang ibunda nih sepertinya.

6 dari 7 halaman

5. Momen Almira Tunggadewi Yudhoyono merayakan ulang tahun sang ayah, penampilannya curi perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Telah tumbuh jadi remaja, ia berhasil bikin pangling. Banyak netizen yang menyebut Almira mirip dengan ibunda semasa muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.