Sukses

6 Cosplay Low Budget Jadi Aktor Drama Korea Ini Bikin Ngakak

Fans drama Korea harap jangan kesal lihat cosplay ini.

Liputan6.com, Jakarta Permainan kostum atau cosplay sudah menjadi salah satu konten hiburan. Ya, menirukan gaya penampilan suatu karakter di film hingga semirip mungkin menjadi daya tarik dari cosplay. Seperti yang dilakukan oleh Anucha Saengchart dengan membuat cosplay low budget jadi aktor drama Korea.

Cosplay low budget jadi aktor drama Korea ini berhasil di-cosplay dengan apik oleh Anucha Saengchart. Contoh kreasi cosplayer asal Thailand tersebut yakni mulai dari cosplay jadi Kim Seonho hingga Song Joong Ki, menjadi bukti uniknya cosplay low budget jadi aktor drama Korea.

Saking uniknya, kreasi Anucha Saengchart menjadi aktor drama Korea ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, cosplay yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat saat melihat cosplay tersebut.

Penasaran kan dengan cosplay low budget jadi aktor drama Korea? Berikut Liputan6.com rangkum dari @lowcostcosplayth, cosplay low budget jadi aktor drama Korea yang bikin ngakak, Senin (18/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Senyumnya enggak kalah manis dibanding Kim Seonho kan?

3 dari 7 halaman

2. Jaket Nam Dosan Start-Up berhasil di-cosplay hanya dengan semangka.

4 dari 7 halaman

3. Cosplay Ju Ji-hoon Kingdom ini berhasil bikin geleng kepala.

5 dari 7 halaman

4. Pencinta drama Kingdom sebel enggak nih lihat cosplay ini?

6 dari 7 halaman

5. Jangan sampai Song Joong Ki lihat ini guys, pasti bakal senyum tipis.

7 dari 7 halaman

6. Padahal pakai tangan bisa, eh ini malah pakai kaki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.