Sukses

Karier Sukses, 6 Artis Ini Belikan Rumah untuk Orang Tua

Berhasil raih kesuksesan, para artis ini belikan rumah mewah dan nyaman untuk orang tua.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani karier sebagai seorang artis memang cukup menggiurkan. Pasalnya, karier yang sukses, populer serta memiliki harta banyak menjadi impian banyak orang.

Namun, tentu saja untuk bisa meraih kesuksesan di dunia entertainment bukanlah hal yang mudah. Selain memerlukan kerja keras, dukungan serta doa dari keluarga juga manjadi faktor penting. Maka, tak heran pula jika banyak artis yang tetap bekerja dengan keras demi bisa membahagiakan kedua orang tuanya.

Mulai dari memberi barang-barang mewah, mengajak liburan bersama hingga membeli ataupun membangun rumah untuk orang tua. Tak sedikit pula para artis yang rela merogoh kocok cukup dalam demi bisa memberikan hunian impian bagi orang tua.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis yang membelikan rumah untuk orang tuanya, Minggu (17/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rossa

Penyanyi ternama Rossa, baru-baru ini berhasil mengejutkan kedua orangtuanya. Pasalnya, wanita yang dekat dengan Afgan ini membelikan sebuah rumah mewah berlantai dua untuk dua orang tuanya. Rumah dengan bangunan berwarna putih ini pun diketahui berada di Sumedang, Jawa Barat.

Bahkan bukan hanya memiliki dua lantai saja, akan tetapi kediaman untuk orang tua Rossa ini juga memiliki halaman yang luas. Rumah mewah ini pun diperkirakan dibeli oleh Rossa dengan harga Rp 20 miliar.

3 dari 7 halaman

2. Prilly Latuconsina

Sukses berkarier di dunia entertainment sejak kecil, Prilly Latuconsina pun berhasil mewujudkan membangun sebuah rumah mewah untuk dirinya dan orang tua. Konsep rumah bergaya American style dengan warna putih ini pun tak hanya didesain oleh Prilly seorang melainkan juga kedua orang tuanya. Konon, rumah mewah tersebut ditaksir menghabiskan dana sebanyak Rp 7 miliar.

4 dari 7 halaman

3. Billy Syahputra

Adik dari mendiang Olga Syahputra, Billy Syahputra juga berhasil menoreh kesuksesan di dunia entertainment. Pasalnya, dirinya mampu memberikan rumah yang nyaman untuk kedua orang tuanya. Billy sendiri turut serta meneruskan perjuangan dari sang kakak untuk terus bisa membahagiakan orang tua1 mereka.

5 dari 7 halaman

4. Marshanda

Pada 2016 lalu, nama Marshanda sempat jadi sorotan publik. Pasalnya, sang ayah yang bernama Irwan Yusuf diketahui diamankan oleh Dinas Sosial. Tentu saja tertangkapnya sang ayah yang meski telah berpisah lama usai perceraikan kedua orangtuanya ini menimbulkan kekhawatiran. Wanita yang akrab disapa Caca ini memilih untuk menemui sekaligus menjemput sang ayah dari Dinas Sosial. Tak sampai disitu saja, namun usai kembali, Marshanda memilih untuk membelikan rumah kepada ayahnya agar hidup lebih nyaman.

6 dari 7 halaman

5. Zaskia Gotik

Sukses merintis karier sebagai penyanyi dangdut Tanah Air, Zaskia Gotik tidak melupakan perjuangan orang tua dalam membesarkan dan mendukung kehidupannya. Bahkan, salah satu cara yang dilakukan oleh Zaskia Gotik untuk membalas kasih sayang kedua orangtuanya ialah dengan membelikan sebuah rumah mewah dua lantai. Rumah yang dibeli oleh mojang asal Cikarang tersebut pun disebut-sebut memiliki harga sekitar Rp 2 miliar.

7 dari 7 halaman

6. Siti Badriah

Senada dengan Zaskia Gotik, pedangdut Siti Badriah juga sukses meniti karier di dunia musik Tanah Air. Bahkan, berkat kerja kerasnya, ia pun berhasil membeli sebuah mobil dan rumah nyaman bagi orang tuanya. Siti Badriah pun diketahui membeli rumah yang terletak di daerah Bekasi, Jawa Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.