Sukses

6 Potret Pengendara Motor Terjebak di Palang Pintu Kereta Api Ini Bikin Deg-degan

Senam jantung dulu yuk guys.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang pengendara motor yang terjebak di palang pintu kereta api. Ya, aksi nekat terobos palang pintu ini berakhir dengan mereka malah terjebak di palang pintu kereta api. 

Mulai dari driver ojek online yang kepalanya terjebak di antara pintu palang kereta api hingga aksi emak-emak nekat menaikan palang pintu yang akhirnya malah terjatuh, menjadi bukti potret pengendara terjebak di palang pintu kereta api ini bikin deg-degan.

Saking bikin geleng kepala, pengendara terjebak di palang pintu kereta api ini sampai difoto oleh pengendara lain dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret pengendara terjebak palang pintu kereta api ini menjadi sorotan sehingga viral.

Penasaran kan dengan potret pengendara terjebak palang pintu kereta api? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret pengendara terjebak palang pintu kereta api yang bikin deg-degan, Sabtu (16/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hanya bisa terdiam saja dan merenungi nasib.

3 dari 7 halaman

2. Emak-emak anti terjebak di pintu palang kereta api. Terobos terus~

4 dari 7 halaman

3. Seperti hubungan kita ya, ada yang menghalangi.

5 dari 7 halaman

4. Emak-emak nekat yang endingnya malah bikin pengemudi lainnya kasihan.

6 dari 7 halaman

5. Efek enggak sabaran ya begini deh.

7 dari 7 halaman

6. Ketahuan polisi, jadi gagal terobos palang pintu kereta api deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.