Sukses

4 Fakta Jelang Pernikahan Ridho DA, Tanggal Akad dan Resepsi Terungkap

Mengetahui fakta-fakta jelang pernikahan Ridho DA.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan dari penyanyi dangdut jeblokan D'Academy, Ridho DA. Saat ini Ridho mantap segera menyusuk jejak kembarannya, Rizki dengan akan segera melepas masa lajangnya dengan perempuan bernama Syifa.

Pemilik nama lengkap Ridho Syafaruddin Hasibuan sempat membuat publik penasaran soal kapan hari pernikahannya dengan Syifa digenar. Kini teka-teki Ridho menikah sudah terungkap dan publik akan menjadi saksi perjalanan cinta Ridho dengan Syifa yang berlabuh di pelaminan. 

Kabar bahagia mengenai tanggal akad nikah dan resepsi yang terungkap ini membuat publik tak sabar untuk melihat dan mengikuti segala proses pernikahan. Kepastian tanggal akad dan nikah ini terkonfirmasi dari unggahan Ridho di Instagram pribadinya baru-baru ini.

Penasaran kan apa saja fakta jelang pernikahan Ridho DA dan Syifa? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, fakta jelang pernikahan Ridho DA dan Syifa terkait tanggal akad dan resepsi, Sabtu (16/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Tanggal dan waktu akad nikah

Pernikahan Ridho DA memang akan dilangsungkan pada Minggu, 17 Oktober 2021. Pada hari tersebut, sudah terkonfirmasi tanggal akad nikah pria berusia 24 tahun tersebut dengan Syifa.

Melalui unggahan di Instagram, Ridho membeberkan waktu akad nikahnya pada Minggu besok. Diketahui, waktu akad nikah Ridho DA dan Syifa yakni pukul 08.00 WIB.

 

3 dari 5 halaman

2. Tanggal dan waktu resepsi

Ridho DA mengumumkan bahwa tanggal pernikahannya pada 17 Oktober 2021. Di tanggal tersebut akan digelar akad nikah dan resepsi. Akad nikah dilakukan pada 08.00 WIB sementara resepsi pernikahan penyanyi jebolan D'Acamdeny ini digelar pada 11.00 WIB. 

4 dari 5 halaman

3. Tempat akad nikah dan resepsi

Sebelum resmi menikah, calon istri Ridho DA, Syifa sudah terlihat menggelar acara pengajian dan siraman jelang hari pernikahan. Acara pernikahan Ridho dan Syifa akan digelar di tempat pihak mempelai wanita di kawasan Jawa Barat. 

"Idho nggak pakai lamaran sih, ngomong doang udah, terus lock dikunci. Prewed udah, alhamdulillah dua hari ada indoor ada outdoor juga, adat Sunda pasti, adat Padang juga ada. Ada beberapa konsep," ungkap Ridho DA seperti Liputan6.com kutip dari KapanLagi.com yang ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Senin (13/9).

"Di tempat pihak perempuan, di Jawa Barat," tambahnya.

 

 

5 dari 5 halaman

4. Ridho mohon doa restu

Hari pernikahan Ridho DA dan Syifa semakin dekat saja. Ridho pun memohon doa restu kepada publik agar pernikahannya yang akan dibangunnya bisa dipenuhi dengan rahmat.

"Pernikahan adalah komitmen bersama untuk saling mencinta dalam membangun dan membina rumah tangga. #janjicinta Bismillah ya Allah. Mudah-mudahan pernikahan ini penuh dengan Rahmat dan RidhoNya. Menjadikan diri lebih dekat kepadaMU. Fams..Mohon Doa Restu nya yah," tulis Ridho sebagai keterangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.