Sukses

6 Potret Emak-Emak Nonton Bareng Sinetron Ini Heboh Banget

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan emak-emak nonton bareng sinetron. Emak-emak nobar sinetron ini curi perhatian karena mereka terlihat heboh.

Mulai dari nonton bareng sinetron di rumah sehingga terlihat penuh sesak hingga nonton bareng sinetron pakai layar tancap, menjadi bukti momen emak-emak nonton bareng sinetron ini bikin heboh. Kehebohan emak-emak nonton sinetron ini berhasil bikin geleng kepala. 

Saking curi perhatian, emak-emak nobar sinetron ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, emak-emak yang kompak banget ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet tidak habis pikir dengan kehebohan dari emak-emak tersebut.

Penasaran kan dengan potret emak-emak nonton bareng sinetron? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret emak-emak nonton bareng sinetron yang heboh banget, Sabtu (16/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau beneran dimatiin, fix deh langsung diomelin 7 hari 7 malam.

3 dari 7 halaman

2. Nonton sinetron sambil ngegosip itu seru banget ya kan.

4 dari 7 halaman

3. Sampai pakai baju samaan dong nonton bareng sinetronnya.

5 dari 7 halaman

4. Tidak ada yang lebih seru dibanding nonton sinetron.

6 dari 7 halaman

5. Sambil masak, nonton sinetron dulu ya kan.

7 dari 7 halaman

6. Demi bisa nonton mas Al, sampai rela nonton pakai layar tancep.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.