Sukses

7 Momen Siraman Tingkeban Zoe Abbas Jackson di Balik Layar Sinetron BHSI, Bak Sungguhan

Kelanjutan sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV tak boleh dilewatkan karena semakin seru.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV semakin seru untuk diikuti. Dimainkan oleh artis ternama Tanah Air, kisah percintaan dalam kehidupan yang dibingkai dengan apik mampu membuat pemirsa setianya tidak bosan menonton sinetron yang tayang setiap hari pukul 19.30 WIB di SCTV ini. 

Diperankan oleh bintang muda Zoe Abbas Jackson dan Cinta Brian, kisah keduanya sampai pada penantian buah hati yang telah menginjak 7 bulan usia kandungan. Proses di balik layar pun dibagikan oleh Instagram @sinemart_ph. Beberapa momen saat berjalannya acara sedikit di spoiler untuk episode terbaru kali ini.

Tak tanggung-tanggung, setting tempat pun diatur sedemikian rupa agar menyerupai acara 7 bulanan sungguhan. Terlihat Zoe Abbas Jackson memakai baju siraman dengan didampingi suami (dalam sinetron) yakni Cinta Brian. Dalam foto selanjutnya, terlihat pula Dian Nitami ikut menyiram Nana (Zoe Abbas Jackson) saat prosesi.

Nah pasti penasaran kan? Berikut Liputan6.com telah merangkumnya dari Instagram @sinemart_ph, beberapa potret momen 7 bulanan Zoe Abbas Jackson di balik layar sinetron Buku Harian Seorang Istri, Jumat (15/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pesona Zoe Abbas Jackson saat dirinya berperan sebagai Nana yang diceritakan sedang hamil 7 bulan.

3 dari 8 halaman

2. Seperti pasangan di dunia nyata, Dewa Buwana (Cinta Brian) pun ikut mendampingi Nana sebagai suami.

4 dari 8 halaman

3. Terlihat aktris Ananda Faturrahman yang berperan sebagai Diana ikut menyiram Nana pada prosesi siraman. Diketahui, Diana ternyata adalah ibu kandung Nana dan Lula.

5 dari 8 halaman

4. Farah Buwana (Dian Nitami) sebagai ibu mertua Nana juga turut memberikan air siraman pada menantunya itu.

6 dari 8 halaman

5. Namanya hidup ya, pasti ada yang senang dan ada juga yang membenci.

7 dari 8 halaman

6. Zoe Abbas Jackson bak bumil beneran nih, pesonanya keibuan banget.

8 dari 8 halaman

7. Diatur dengan latar yang sedemikian rupa, banyak warganet yang memuji bahwa di scene seperti acara 7 bulanan sungguhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.