Sukses

6 Potret Persahabatan Masayu Clara dengan Adinda Azani dan Puspa Ritchwary, Kompak

Ketiga gadis tampil kompak saat rayakan ulang tahun Masayu Clara.

Liputan6.com, Jakarta Persahabatan di kalangan artis Tanah Air memang kerap mencuri perhatian. Salah satunya ada squad Masayu Clara, Adinda Azani dan Puspa Ritchwary. Geng beranggotakan tiga artis muda ini baru saja berkumpul bersama untuk merayakan ulang tahun Masayu Clara yang ke-26 tahun. Mereka merayakannya dengan makan bersama.

Persahabatan manis yang tercipta diantara ketiganya memang jarang tersorot. Namun, potret kompaknya beberapa kali diunggah di Instagram masing-masing. Meski disibukkan dengan aktivitas keartisan, ketiganya menyempatkan untuk berkumpul dalam momen tertentu dan menghabiskan waktu bersama.

Seperti yang baru-baru ini diunggah Masayu Clara, ketiganya kompak kenakan dress hitam saat merayakan ulang tahunnya. Dalam caption unggahan, kekasih Qausar Harta itu menyebut nama gengnya sebagai The Round Tofu Squad alias Pasukan Tahu Bulat. Penasaran dengan keseruan mereka saat jumpa?

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram ketiganya, 6 potret persahabatan Masayu Clara dengan Adinda Azani dan Puspa Ritchwary yang kompak banget, Jumat (15/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia geng yang disebut 'Pasukan Tahu Bulat' oleh Masayu Clara.

3 dari 7 halaman

2. Kompak banget pakai dress warna hitam saat berkumpul rayakan ulang tahun Masayu Clara.

4 dari 7 halaman

3. Selain nongkrong bareng pacar, artis FTV ini juga kerap ajak dua sahabatnya, Adinda Azani dan Puspa Ritchwary untuk hangout bersama.

5 dari 7 halaman

4. Enggak ada kata jaim ya kalau bareng sahabat, los aja gayanya.

6 dari 7 halaman

5. Tiga cewek cantik ini selalu berkumpul setiap ada salah satu yang berulang tahun untuk memberi kejutan istimewa.

7 dari 7 halaman

6. Meski sibuk dengan aktivitas masing-masing, persahabatan manis antara ketiganya tetap terjalin baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.