Sukses

6 Chat Insecure dengan Penampilan Ini Bikin Senyum Tipis

Jangan insecure dong.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang chat orang yang insecure dengan penampilan. Chat insecure dengan penampilan ini menjadi bukti bahwa masih banyak orang yang belum percaya diri.

Mulai dari chat insecure karena jerawatan hingga chat insecure yang malah dikatain orang, menjadi bukti chat insecure dengan penampilan ini bikin senyum tipis. Chat insecure ini berhasil membuat banyak orang tepuk jidat saat membaca isi chatnya.

Saking curi perhatian, chat insecure dengan penampilan ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat insecure ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat membaca chat insecure dengan penampilan.

Penasaran kan membaca chat insecure dengan penampilan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat insecure dengan penampilan yang bikin senyum tipis, Kamis (14/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Plot twist nih, kirain malu sama muka sendiri, eh taunya.

3 dari 7 halaman

2. Jangan insecure, soon lebih cantik.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, malah dikatain muka jerawat.

5 dari 7 halaman

4. Pede aja kali, walaupun muka lagi enggak bersih, yang penting kan bareng kesayangan.

6 dari 7 halaman

5. Jelang menikah, insecure memang sering muncul.

7 dari 7 halaman

6. Jangan anggap diri kamu rendah ya guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini