Sukses

7 Potret Bukti KDRT Medina Zein oleh Suami, Bekas Luka Jadi Sorotan

Medina Zein beberkan bukti KDRT yang dialaminya lewat unggahan media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Medina Zein dan Lukman Azhari. Belum lama ini, wanita 29 tahun itu mengungkap soal KDRT yang dilakukan oleh suaminya. Ia mengunggah beberapa bukti dirinya menerima kekerasan fisik di Instagram Stories.

Pengusaha yang pernah berseteru dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar itu memperlihatkan kolase foto tangan yang penuh dengan sejumlah luka serta kalimat bertuliskan "karena sabar ada batasnya", yang kemudian menghebohkan publik. Pasalnya, pekan lalu Medina Zein pernah unggah foto sejenis dengan menulis status teks menyenggol akun Instagram milik suami.

Dari unggahan tersebut, Medina Zein diduga menjadi korban KDRT Lukman Azhari. Kala itu tak ada klarifikasi dari Medina maupun Lukman. Sempat mereda, kini situasi kembali memanas. Tak hanya unggah foto tangan dengan sejumlah luka, selebgram itu juga mengunggah percakapan via aplikasi WhatsApp dengan dua orang asistennya.

Rumah tangga keduanya juga dikabarkan tak sedang baik-baik saja. Ia memperlihatkan bukti dirinya menerima kekerasan fisik. Seperti apa? Berikut Liputan6.com lansir dari KapanLagi.com, beberapa potret bukti KDRT Medina Zein oleh Lukman Azhari, Kamis (14/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Medina Zein mengejutkan publik lewat pengakuannya. Rumah tangga yang terlihat harmonis, ternyata ia mengalami KDRT dari sang suami, Lukman Azhari.

3 dari 8 halaman

2. Awalnya, Medina Zein mengunggah bukti chat antara dirinya dan salah satu pegawai. Dari situ, ia mendapat simpati karena sudah menerima kekerasan fisik bertubi-tubi.

4 dari 8 halaman

3. Menurut pengakuan Medina, perbuatan yang dilakukan oleh suaminya itu sudah menjadi rahasia umum di antara dirinya dan para pegawai.

5 dari 8 halaman

4. Medina Zein juga mengunggah bukti dirinya menerima kekerasan fisik. Tampak tangan dan beberapa bagian tubuhnya mengalami lebam.

6 dari 8 halaman

5. Salah satu bukti yang disorot oleh warganet adalah bekas luka di dahi Medina Zein.

7 dari 8 halaman

6. Kasus yang dialami Medina Zein ini mendapat banyak simpati dari warganet. Tak sedikit yang mendoakan agar ia diberikan ketabahan.

8 dari 8 halaman

7. Medina Zein juga blak-blakan mengucapkan perpisahan ke Lukman Azhari. Sembari menangis, ia mengaku sudah tidak kuat menyembunyikan luka di rumah tangganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.