Sukses

Dikabarkan Balikan, Ini 6 Potret Kebersamaan Harris Vriza dan Haviza Devi Anjani

Pernah dikabarkan dekat dengan Ria Ricis dan kini segera ditinggal nikah, Harris Vriza disebut CLBK dengan mantan pacarnya.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta pasangan artis memang kerap menyita perhatian publik. Kisah cinta yang berawal dari cinta lokasi atau bahkan cinta lama yang kembali bersemi tak lepas dari sorotan publik. Salah satu pasangan yang kini sedang menjadi perhatian adalah Harris Vriza dan Haviza Devi Anjani.

Harris Vriza merupakan sahabat Rizky Billar yang pernah dikabarkan dekat dengan Ria Ricis. Sejak dikabarkan dekat, banyak warganet yang mendoakan agar keduanya bisa sampai pelaminan. Namun kini, Ria Ricis sudah dipersunting oleh Teuku Ryan dan akan segera melangsungkan pernikahan.

Belakangan ini tercium kabar bahwa Harris Vriza balikan dengan sang mantan, Haviza Devi Anjani. Kabar balikan tersebut semakin diperkuat saat Harris Vriza unggah potret kebersamaaan bareng jebolan Miss Celebrity Indonesia itu di laman Instagramnya.

Pada saat acara ngunduh mantu Rizky Billar dan Lesty Kejora pun, Harris Vriza dan Haviza Devi Anjani terlihat hadir sebagai bridesmaid dan groomsman. Pasangan yang dikabarkan balikan ini juga memang tengah terlibat dalam satu judul sinetron. Tak heran jika kabar CLBK Harris dan Haviza makin tercium oleh publik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Harris Vriza dan Haviza Devi Anjani, Kamis (14/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dikabarkan balikan, Harris Vriza kembali unggah potret lama kebersamaannya bareng Haviza di laman Instagram.

3 dari 7 halaman

2. Ini adalah unggahan terbaru Harris bareng Haviza yang tentunya tak lepas dari perhatian publik.

4 dari 7 halaman

3. Kabar balikan semakin tercium, tak sedikit penggemar keduanya yang mendoakan Harris dan Haviza agar langgeng.

5 dari 7 halaman

4. Disebut cocok dan serasi, bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 ini didoakan agar segera menyusul Ria Ricis ke pelaminan.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan saat acara ulang tahun Haviza pada 15 September lalu, Harris Vriza turut hadir meriahkan acara ultah jebolan Miss Celebrity 2012 itu.

7 dari 7 halaman

6. Harris dan Haviza kompak hadiri ngunduh mantu Rizky Billar dan Lesty beberapa bulan lalu, bahkan sempat bikin video TikTok bareng.

@harrisvriza

Aku lentur banget gaes, laki banget parah!!!

♬ Hell Shell - Young Nudy

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.