Sukses

5 Artis Muda Ini Pernah Ngidam Makanan Unik, Ada yang Makan Beras

Sederet artis muda yang ngidam makanan mahal sampai tak biasa.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari sederet artis muda yang baru saja membagikan kabar kehamilan pertamanya. Selain mengumumkan kabar bahagia tersebut, sederet artis cantik ini juga ceritakan pengalaman selama hamil.

Salah satu momen yang tak lepas ketika hamil yakni adalah ngidam. Berbagai keinginan selama mengandung memang sering kali dirasakan oleh calon ibu. Mulai dari ingin bertemu orang, melakukan aktivitas tak biasa bahkan sampai ngidam ingin makan sesuatu.

Dari sederet artis muda ini, mereka menceritakan pengalaman ngidam makanan unik. Tak hanya itu makanan yang diinginkan pun terbilang cukup tak biasa dari kesehariannya.

Apa sajakah itu? Berikut ini Liputan6.com rangkum 5 artis cantik yang pernah ngidam makanan unik, dilansir dari berbagai sumber, Rabu (13/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Hamil anak pertama, Nikita Willy ungkap dirinya ngidam bakso dan gorengan. Hal itu terbilang tak biasa, lantaran wanita kelahiran 1994 ini memang tak begitu suka makanan Indonesia.

3 dari 6 halaman

2. Aurel Hermansyah yang juga hamil anak pertama sempat bagikan vlog saat dirinya ngidam daging seharga Rp 1,7 juta.

4 dari 6 halaman

3. Lesty Kejora ungkap dirinya pernah ngidam mangga yang dipetik langsung dari pohon oleh Billar. Namun kabarnya hingga kini keinginan itu belum terwujud.

5 dari 6 halaman

4. Saat masih mengandung, Tasya Kamila pernah ngidam cukup sulit. Yakni ia ngidam snack yang tak ada di Indonesia. Untuk memenuhi keinginannya, ia pun titip dibawakan oleh saudaranya.

6 dari 6 halaman

5. Unik banget, Aura Kasih bahkan ngidam makan beras. Saat hamil, dirinya bisa makan beras sampai satu mangkuk penuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.