Sukses

6 Potret Kucing Bak Punya Kumis Ini Curi Perhatian, Bikin Gemas

Kucing berwibawa nih guys.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang potret kucing yang menggemaskan. Contoh kucing yang menggemaskan yakni saat warna corak hitamnya berbentuk seperti kumis di atas mulut. 

Mulai dari kucing kecil yang terlihat berwibawa bak kumisan hingga kucing layaknya punya kumis seperti bapak-bapak kompleks, menjadi bukti potret kucing bak kumisan ini unik banget. Keunikan kucing bak punya kumis ini mencuri perhatian banyak orang.

Saking uniknya, kucing bak kumisan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kucing-kucing yang curi perhatian ini menjadi sorotan sehingga viral di media sosial. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat potret kucing bak punya kumis.

Penasaran kan dengan potret kucing bak punya kumis? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret kucing bak punya kumis yang curi perhatian, Rabu (13/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kecil-kecil berwibawa nih~

3 dari 7 halaman

2. Sudah mirip pak Raden Si Unyil belum nih?

4 dari 7 halaman

3. Sudah kayak bapak-bapak kompleks lagi nongkrong depan rumah.

5 dari 7 halaman

4. Kucing yang berwibawa ya begini.

6 dari 7 halaman

5. Kumisnya itu lho~

7 dari 7 halaman

6. Kucing ini sudah cocok jadi ketua RT belum?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.