Sukses

6 Chat Laporan Sudah Makan ke Gebetan Ini Endingnya Tidak Terduga

Chat laporan sudah makan ini penuh dengan plot twist.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang chat laporan sudah makan ke gebetan. Chat laporan sudah makan ini nyeleneh karena endingnya tidak terduga.

Mulai dari chat laporan sudah makan ke gebetan dengan ending tidak dipedulikan hingga ending ternyata gebetannya lagi makan dengan pacar, menjadi bukti chat laporan sudah makan ke gebetan ini penuh dengan plot twist. Banyak yang tidak menduga, gebetan merespons dengan balasan seperti itu. 

Saking bikin nyesek, chat laporan sudah makan ke gebetan ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat membaca chat tersebut.

Penasaran kan dengan chat laporan sudah makan ke gebetan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat laporan sudah ke gebetan yang endingnya tidak terduga, Rabu (13/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Definisi sebenarnya dari sakit tapi enggak berdarah.

3 dari 7 halaman

2. Seketika cowok terdiam membaca balasan chat yang begini.

4 dari 7 halaman

3. Niatnya pamer makanan, eh malah jadi beda level.

5 dari 7 halaman

4. Kalau gebetan cuek begini, ingat kata tukang parkir, mundur.

6 dari 7 halaman

5. Nah, kalau ini gebetan protes karena lupa enggak ngucapin selamat makan.

7 dari 7 halaman

6. Mundur yuk mundur, cari yang lain aja yuk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini