Sukses

6 Potret Emak-Emak Pakai Helm Terbalik Ini Bikin Senyum Nyengir

Helmnya terbalik itu mak~

Liputan6.com, Jakarta Konten yang unik dan mengundang perhatian banyak sekali ada di media sosial. Seperti konten yang menampilkan tentang potret emak-emak pakai helm. Contohnya, saat emak-emak dengan percaya dirinya pakai helm dengan posisi terbalik.

Mulai dari emak-emak naik ojek online dengan helm terbalik hingga helm terbalik membuat emak-emak enggak bisa ngelihat ke depan, menjadi bukti emak-emak pakai helm terbalik ini bikin senyum. Emak-emak dengan polosnya tetap percaya diri meski helm yang dipakainya terbalik.

Saking nyelenehnya, emak-emak yang pakai helm terbalik ini difoto dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, foto emak-emak pakai helm terbalik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat emak-emak pakai helm terbalik.

Penasaran kan melihat potret emak-emak pakai helm terbalik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret emak-emak pakai helm terbalik yang bikin senyum nyengir, Rabu (13/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jadi pusat perhatian di jalanan? Pakai helm terbalik aja~

3 dari 7 halaman

2. Begini jadinya jika emak-emak bosen pakai helm yang semestinya.

4 dari 7 halaman

3. Kalau pakai helmnya begini, apa enggak kelihatan gelap?

5 dari 7 halaman

4. Aduh mak, itu helmnya enggak bener mak~

6 dari 7 halaman

5. Jangan-jangan kepalanya bisa muter 360 derajat?

7 dari 7 halaman

6. Mak, helmnya terbalik mak~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.