Sukses

6 Potret Terbaru Selebgram Vicky Alaydrus Tampil Tanpa Hijab, Curi Perhatian

Selebgram Vicky Alaydrus curi perhatian dengan rambut panjangnya.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan, selebgram Vicky Alaydrus tengah menjadi sorotan karena penampilan barunya. Sebelum itu, Vicky dikenal sebagai salah satu selebgram yang mengenakan hijab. Sehingga, momen saat dirinya tampil tanpa hijab menuai komentar dari warganet.

Penampilan barunya itu ia tunjukkan pertama kali saat berlibur di Bali. Kedatangan Vicky ke Pulau Dewata itu untuk merayakan ulang tahun sahabatnya yang digelar di atas kapal yakni Rachel Vennya. Dari sana, beredar foto dirinya dengan rambut panjang yang dibiarkan tergerai.

Kini, mantan istri Hasan Alaydrus itu terlihat percaya diri mengunggah penampilan barunya tanpa balutan hijab di kepala. Di laman Instagramnya, wanita 25 tahun itu memperlihatkan keindahan rambut panjangnya. Ia juga masih membagikan OOTD kasual kepada pengikutnya.

Meski begitu, ibu satu anak ini tetap berpenampilan sopan dengan outfit yang dikenakannya. Penasaran seperti apa penampilan terbarunya? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @vickyalaydrus, 6 potret penampilan terbaru Vicky Alaydrus yang tampil tanpa hijab, Rabu (13/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah penampilan terbaru Vicky Alaydrus tanpa balutan hijab.

3 dari 7 halaman

2. Selebgram ini tampak percaya diri mengunggah penampilan baru dengan memperlihatkan rambut panjangnya.

4 dari 7 halaman

3. Meski begitu, ibu satu anak ini tetap berpenampilan sopan dengan pilihan outfit favoritnya.

5 dari 7 halaman

4. Wanita 25 tahun ini juga masih membagikan OOTD kasual dan menawan di laman Instagramnya.

6 dari 7 halaman

5. Vicky meminta warganet untuk tidak menyangkutpautkan keputusannya melepas hijab karena terbawa pengaruh lingkaran pertemanannya.

7 dari 7 halaman

6. Mantan istri Hasan Alaydrus itu menegaskan keputusannya melepas hijab diambil atas kemauan sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini