Sukses

6 Potret Keakraban Soimah dan Nunung di Balik Panggung, Main TikTok Bareng

Tingkah Soimah dan Nunung bikin penonton ikut ketawa.

Liputan6.com, Jakarta Bintang Pantura 6 yang kini sedang tayang di Indosiar menampilkan artis dangdut papan atas sebagai juri. Antara lain, Dewi Perssik, Nassar, Via Vallen dan pedangdut muda Happy Asmara. Tak hanya juri, yang paling bikin heboh adalah kehadiran Soimah Pancawati dan Nunung.

Dalam acara pencarian bakat tersebut, Soimah didapuk sebagai Juragan Pantura yang merupakan pemilik dari Orkes Melayu Rewo-Rewo dan selalu memakai balutan busana mewah. Sedangkan Nunung berperan sebagai Asisten Juragan atau yang biasa dipanggil AJUR.

Kehadiran keduanya selalu mencairkan suasana dari tegang menjadi penuh gelak tawa. Tak hanya menghibur di atas panggung, kekocakan Soimah dan Nunung juga berlanjut ke balik panggung Bintang Pantura 6 Indosiar. Keduanya kerap bermain TikTok bareng.

Hal itu membuat hubungan keduanya semakin dekat. Seperti yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram Soimah, berikut 6 potret keakraban Soimah dan Nunung di balik panggung Bintang Pantura 6 pada Rabu (13/10/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Soimah dan Nunung didapuk menjadi Juragan Pantura dan AJUR (Asisten Juragan) di ajang pencarian bakat Bintang Pantura 6 Indosiar.

3 dari 7 halaman

2. Kehadiran keduanya mampu mencairkan suasana menjadi penuh tawa.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya di atas panggung, saat di balik layar pun mereka tetap menghibur dengan bermain TikTok bersama.

5 dari 7 halaman

4. Video TikTok yang kocak mampu membuat siapapun yang menontonnya ikut ketawa.

6 dari 7 halaman

5. Biar tambah lucu, mereka kompak pakai properti tambahan yang anti mainstream nih.

7 dari 7 halaman

6. Selalu kompak, Soimah dan Nunung makin akrab baik di atas panggung maupun di baliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini