Sukses

Jarak Lahir Buah Hati Berdekatan, Ini 6 Artis yang Cepat Hamil Anak Kedua

Beberapa dari artis ini ada yang baru saja umumkan kehamilan anak kedua dan lahirkan anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan artis Tanah Air memang selalu menarik untuk dikulik. Momen kebersamaan sang artis bareng keluarga kecilnya merupakan salah satu momen yang cukup sering menyita perhatian publik. Apalagi momen ketika sang artis umumkan perihal kehamilannya.

Terakhir belakangan ini ada banyak artis Tanah Air yang bagikan kabar bahagia perihal kehamilan anak kedua dan momen pasangan artis dikaruniai anak kedua. Tak hanya anggota keluarga, warganet pun turut bahagia akan kabar bahagia yang disampaikan sang artis. 

Terlepas dari kabar bahagia perihal kehamilan anak kedua dan momen dikaruniai anak kedua, jarak lahir anak pertama dan kedua sang artis yang berdekatan pun tak lepas dari perhatian.

Mulai dari Adzana Bing Slamet, Paula Verhoeven, sampai yang terbaru yakni Cut Meyriska yang belum lama ini umumkan hamil anak kedua saat anak pertamanya masih berusia 1 tahun lebih.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis Indonesia yang cepat dikaruniai anak kedua, Senin (11/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Paula Verhoeven baru saja dikaruniai anak kedua. Jarak lahir Kiano Tiger Wong dengan anak keduanya pun hanya berjarak 2 tahun kurang. Kiano lahir pada Desember 2019, sementara sang adik lahir pada Oktober 2021.

3 dari 7 halaman

2. Cut Meyriska umumkan hamil anak kedua pada Minggu (3/10/2021). Seperti diketahui usia anak pertama Chika dan Roger masih berusia 1,5 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Adzana Bing Slamet melahirkan anak pertama pada 31 Desember 2019 lalu. 16 bulan kemudian, tepatnya pada tanggal 5 April 2021, Adzana dan Rizky Alatas dikaruniai anak kedua.

5 dari 7 halaman

4. Jarak lahir buah hati Raditya Dika dan Anissa Aziza juga tidak terlalu jauh, hanya berjarak 2 tahun. Anak pertama Anissa Aziza lahir Mei 2019, sementara anak keduanya lahir pada 3 November 2020.

6 dari 7 halaman

5. Anak pertama dan kedua Nycta Gina hanya berjarak 2 tahun. Anak pertama yang bernama Uta lahir pada tahun 2016, sementara adiknya, Uti, lahir pada tahun 2018.

7 dari 7 halaman

6. Jarak kelahiran buah hati pertama dan kedua Kimberly Ryder juga cukup dekat. Istri Edward Akbar ini melahirkan anak pertama pada 2019, sementara anak keduanya lahir pada 20 November 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini