Sukses

Potret 8 Artis Saat Umumkan Hamil Anak Pertama, Siap Jadi Mama Muda

Kebahagiaan menyelimuti para artis saat mengumumkan kehamilan anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta Bagi setiap pasangan yang sudah menikah, titipan Tuhan yang paling berharga ialah buah hati. Memiliki keturunan setelah menikah tentu menjadi impian bagi setiap pasangan. Tak terkecuali para selebriti Tanah Air. Tak sedikit dari mereka yang memutuskan untuk menikah muda.

Menunggu diberi keturunan setelah berusaha menjadi hari-hari paling berkesan untuk dilewati dalam awal membina rumah tangga. Ada yang cepat dan ada pula yang harus menunggu beberapa tahun untuk mendapatkan kado istimewa itu dari Tuhan. Para selebriti dalam mengumumkan kehamilan anak pertama pun beragam.

Sama-sama membagikan kebahagiaan di media sosial, baik potret maupun video. Para seleb dan pasangannya tampak begitu bahagia dan diselimuti haru saat mengumumkan kehamilan anak pertama. Artis yang baru-baru ini mengumumkan kehamilan anak pertama mereka yakni Nikita Willy dan pedangdut Siti Badriah. Penasaran ada siapa lagi?

Sebentar lagi akan menjadi mama muda, berikut potret beberapa artis saat umumkan hamil anak pertama yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (11/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Setelah menanti 2 tahun, Siti Badriah umumkan hamil anak pertama. Pada unggahan Instagram, istri Krisjiana Baharudin menyertakan foto sedang memeluk sang suami sambil memperlihatkan testpack dengan hasil positif.

3 dari 9 halaman

2. Nikita Willy baru-baru ini juga umumkan hamil anak pertama. Penantian satu tahun, istri Indra Priawan ini mengunggah foto testpack dan sebuah video singkat bahwa dirinya tengah berbadan dua.

4 dari 9 halaman

3. Menikah dengan Bryan McKenzie pada 1 Agustus 2021, Faradilla Yoshi umumkan kehamilan pertamanya. Pasangan ini kompak unggah foto testpack di laman Instagram.

5 dari 9 halaman

4. Lesty Kejora dan Rizky Billar mengumumkan kehamilan anak pertama dengan cara yang tidak biasa. Melalui siaran langsung di kanal YouTube RANS Entertainment, mereka mengumumkan pernikahan siri sekaligus kehamilan pertama Lesty.

6 dari 9 halaman

5. Pasangan selebriti yang telah menanti anak selama 3 tahun, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Mereka mengumumkan kehamilan anak pertama dengan memamerkan baby bump Nadine.

7 dari 9 halaman

6. Kesha Ratuliu kini juga tengah menanti kelahiran anak pertamanya. Istri Adhi Permana itu mengumumkan kehamilan anak pertama bertepatan dengan momen lebaran.

8 dari 9 halaman

7. Keromantisan tak lepas dari pasangan muda yang satu ini, Felicya Angelista dan Caesar Hito. Termasuk pada saat mengumumkan kehamilan anak pertama.

9 dari 9 halaman

8. Kini telah menjadi mama muda, momen mengumumkan kehamilan anak pertama Dinda Hauw dan Rey Mbayang juga dipenuhi kebahagiaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.