Sukses

Didoakan Balikan, Ini 6 Potret Kedekatan Chika Jessica dan Dwi Andhika

Mantan kekasih ini dinilai menggemaskan saat sedang bersama.

Liputan6.com, Jakarta Chika Jessica belakangan ini kerap mengunggah kebersamaannya bersama Dwi Andhika. Seperti yang telah diketahui, keduanya sempat menjalin asmara sebelum akhirnya kandas. Hal tersebut membuat banyak orang penasaran dengan hubungan Chika Jessica dan presenter kelahiran 1986 itu.

Kisah cinta Chika Jessica pernah berlabuh pada Amec Aris mantan personel band Lyla, namun hubungan keduanya juga kandas. Setelah itu, aktris berusia 33 tahun ini sering menunjukkan kedekatan dengan Dwi Andhika. Alhasil, tak sedikit orang yang mengira Chika dan Dwi Andhika kembali menjadi sepasang kekasih.

Pasalnya, mantan kekasih ini dinilai menggemaskan dan cocok untuk menjadi pasangan. Selain itu, banyak pula netizen yang mendoakan keduanya untuk segera menikah saja. Meski telah menjadi mantan pacar, keduanya masih menjalin hubungan baik sampai sekarang. Bahkan saat merayakan ulang tahun ke-33, Chika menganggap Dwi Andhika sebagai orang yang spesial.

Seperti apa kedekatan mereka? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @chikajessica88, beberapa potret kedekatan Chika Jessica dan Dwi Andhika yang didoakan balikan oleh warganet, Senin (11/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Banyak penggemar yang menyayangkan putusnya jalinan asmara mereka, pasalnya mantan kekasih ini dinilai cocok satu sama lain.

3 dari 7 halaman

2. Warganet menilai Chika dan Dwi Andhika merupakan pasangan yang menggemaskan.

4 dari 7 halaman

3. Chika dan Dwi Andhika telah saling mengenal sejak lama, yakni tahun 2005 silam.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya terlihat lengket kembali meski telah berstatus sebagai mantan kekasih.

6 dari 7 halaman

5. Saking dekatnya, banyak warganet yang mendoakan agar keduanya kembali menjadi sepasang kekasih.

7 dari 7 halaman

6. Sukses bikin baper, ada pula warganet yang mendoakan Dwi Andhika agar segera menikahi Chika Jessica.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.