Sukses

5 Potret Penyanyi Jebolan D'Academy Saat Hamil, Lesty Kejora Curi Perhatian

Penyanyi jebolan D'Academy tengah berbahagia menanti kelahiran anak.

Liputan6.com, Jakarta D'Academy sukses mencuri perhatian pecinta dangdut Tanah Air dengan para pesertanya yang bersuara emas. Tayang di Indosiar, ajang pencarian bakat penyanyi dangdut tersebut sukses melahirkan talenta-talenta muda dari berbagai daerah di penjuru Indonesia.

Kepopuleran peserta jebolan acara musik dangdut yang mulai tayang pada tahun 2014 itu tak hanya pada saat berada di panggung D'Academy. Namun, popularitas mereka juga berlayar hingga kini. Karena itu, tak jarang kehidupan pribadi mereka juga ikut tersorot. Terutama kisah asmara mereka.

Beberapa dari mereka bahkan ada yang terlibat cinta lokasi hingga berakhir di pelaminan. Setelah resmi menikah, momen penantian dua garis biru tentu menjadi hal yang sangat dinanti. Sebut saja Lesty Kejora yang kini tengah bahagia menunggu kelahiran anak pertamanya.

Isri Rizky Billar itu juga mencuri perhatian dengan perutnya yang makin membuncit. Selain Lesty, beberapa peserta ajang pencarian bakat D'Academy tak kalah jadi sorotan warganet saat memamerkan perut buncitnya. Aura keibuan terpancar saat berfoto dengan baby bump mereka.

Ada siapa saja? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beberapa potret penyanyi jebolan D'Academy saat sedang hamil pada Senin (11/10/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pedangdut yang kerap disapa Dede ini kerap menunjukkan perut buncitnya usai mengumumkan kehamilan. Banyak penggemar yang mendoakan agar dirinya dan si bayi sehat hingga proses persalinan.

3 dari 6 halaman

2. Terlibat cinta lokasi, Ega dan Rafly D'Academy kini tengah berbahagia karena baru-baru ini mengumumkan kehamilan anak kedua.

4 dari 6 halaman

3. Juara D'Academy musim 2, Evi Masamba ini telah dikaruniai anak pertamanya yang lahir pada 2019 lalu.

5 dari 6 halaman

4. Bermula dari cinlok, Tria dan Ady Bima D'Academy resmi menikah pada 4 Oktober 2019. Dua tahun berselang, pasangan ini dikaruniai anak pertama.

6 dari 6 halaman

5. Menikah dengan pria bernama Rizky Efendi, Fida DA telah dikaruniai anak pertama yang lahir pada 2018 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini