Sukses

Puncak Dikagetin Histeria 12.12 Blibli Sudah Dimulai, Incar 5 Kategori Belanja Ini!

Puncak Dikagetin Histeria 12.12 Blibli sudah dimulai dan hanya berlangsung selama tiga hari saja. Promo-promo yang hadir sudah pasti bikin lebih kaget lagi.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) mencapai puncaknya di 12 Desember 2021. Semakin banyak promo dan cashback menarik yang bisa penggemar belanja dapatkan, begitu pun dengan kamu para pelanggan Blibli.

Puncak Dikagetin Histeria 12.12 Blibli sudah dimulai dan hanya berlangsung selama tiga hari saja dari 12-14 Desember 2021. Promo-promo yang hadir sudah pasti bikin lebih kaget lagi. Bakal nyesel banget deh kalau sampai dilewatkan, sebab momen ini hanya terjadi di penghujung tahun saja.

Sebelum bahas kategori belanjaan yang perlu diincar, berikut ini adalah sejumlah promo Puncak Dikagetin Histeria 12.12 Blibli yang wajib jadi perhatian kamu agar belanja jadi lebih hemat dan bisa belanja banyak.

A. Midnight Sale

Siap-siap di depan laptop maupun smartphone kamu sejak pukul 00.00 WIB. Ada Midnight sale yang siap hadirkan sejumlah produk menarik dengan harga khusus. Catat mulai dari pukul 00.00 - 02.00 WIB.

B. Cashback Special hingga Rp12 Juta

Cashback special hingga Rp12 juta berlanjut di puncak Dikagetin Histeria 12.12. Buat kamu yang belum menggunakan promo ini buruan ya, sebab waktunya tinggal tiga hari lagi sampai 14 Desember saja.

C. Brand Deals hingga 90 Persen

Blibli ini tempat berkumpulnya brand-brand ternama, mulai dari gadget dan teknologi, kecantikan, peralatan rumah tangga dan lainnya. Ada Samsung, Xiaomi, Huawei, Asus, Fujifilm, Sharp, Unilever, L'Oreal, Danone, dan masih banyak yang lainnya. Belanja makin hemat dan untung karena ada Brand Deals hingga 90 persen. Di jamin 100% ori dan anti rugi! Selain itu, Hot Product seperti kamera, smartphone, smart tv, hingga laptop canggih juga hadir dengan potongan harga dan cashback menarik.

D. Special Flash Sale: Exclusive Launch Products

Dikagetin 12.12 Blibli juga dimanfaatkan sejumlah brand  untuk meluncurkan produk eksklusif dan terlarisnya dengan harga spesial. Banyak banget produk yang bisa kamu pilih di Special Flash Sale: Exclusive Launch Products, gak terbatas di elektronik saja. Ada produk kebutuhan rumah tangga, bahan makanan, pakaian, dan lainnya.

Selama Puncak Dikagetin 12.12 Blibli jangan lewatkan juga Diskon Gercep mulai dari Rp12. Berbagai produk menarik dibanderol sangat murah mulai Rp12. Hanya ada tiga sesi untuk Diskon Gercep ini takni pukul 00.00 ; 12.00 ; 18.00 WIB.

E. Lucky Tap: Gratis Emas

Ingin mendapatkan emas gratis sekaligus voucher cashback hingga 50% tanpa minimum belanja? Ikutan Lucky Tap dari Blibli. Ada gratis emas dan hadiah heboh lainnya dengan total 1/2 miliar rupiah. Caranya gampang banget. Buka aplikasi Blibli terbaru dan pastikan akun sudah terverifikasi. Selanjutnya tap sebanyak-banyaknya hingga payung terisi penuh dan tunggu hadiah menarik yang mendatangi kamu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Incar 5 Kategori Belanja Ini

Bingung mau belanja apa, padahal di depan mata sudah banyak promo dan diskon besar-besar? Simak 5 kategori belanjaan berikut ini agar bisa bantu kamu menentukan mana yang harus segera dibeli saat Puncak Dikagetin 12.12 berlangsung.

1. BlibliMart

BlibliMart adalah kategori belanja di Blibli yang menyediakan semua produk kebutuhan rumah tangga kamu seperti Makanan, Minuman, Kebutuhan Ibu & Anak, Perawatan Rumah Tangga, Perawatan Kulit Tubuh, dan Produk Grosiran. Apalagi jika berbelanja di BlibliMart, tidak hanya dapat penawaran produk dengan harga bersaing. Namun, kita dapat menikmati fasilitas pengiriman bagi pelanggan Blibli yaitu same day delivery, gratis ongkir berkali-kali, dan fitur pengiriman 2 Jam Sampai.

2. Utilities

Setiap bulannya pasti ada pengeluaran rutin yang harus dikeluarkan masing-masing orang dan rumah tangga. Contohnya biaya utilitas seperti biaya air, biaya listrik, telepon dan paket data. Memanfaatkan promo Dikagetin 12.12 Blibli bisa jadi sangat menguntungkan karena bisa dapat cashback. Khusus untuk pembayaran tagihan PLN atau Token Listrik periode 12-14 Desember 2021, bisa mendapat Cashback 3% atau maksimal Rp100 ribu, dengan memanfaatkan kode  HISTERIA12-MEGADIGI. Penawaran ini berlaku untuk semua pembayaran digital, kecuali kartu kredit.

3 dari 3 halaman

3. Gadget

Kehidupan masyarakat sekarang ini gak lepas dari gadget. Banyak banyak jenis, bentuk dan modelnya, setiap gadget memiliki fungsinya masing-masing. Cek kembali di rumah kamu, kira-kira gadget apa yang perlu dibeli untuk menggantikan gadget yang lama, sudah rusak atau bahkan sejak awal memang belum punya.

4. Kesehatan & Kecantikan

Masa pandemi ini kesehatan benar-benar mendapat perhatian khusus. Cek vitamin dan suplemen yang perlu kamu beli, termasuk produk dan peralatan kesehatan yang lainnya. Kategori belanja incaran selanjutnya adalah produk kecantikan. Bagi wanita ini gak boleh sampai kehabisan, harus beli dulu sebelum stok produk habis supaya gak mengganggu penampilan.

5. Fashion Lifestyle

Bicara kategori ini seperti gak ada habisnya. Selalu ada yang baru dan menarik setiap bulannya. Apalagi pakaian adalah salah satu kebutuhan penting yang harus dipenuhi. Baik pria dan wanita, pasti ingin menyambut tahun baru mendatang dengan koleksi baju-baju baru. Maka dari itu,  selama berlangsungnya Dikagetin Histeria 12.12 Blibli, kamu bisa berburu fashion lifestyle dari brand-brand ternama maupun lokal berkualitas.

Selain itu, bagi pecinta sneakers masih dapat melanjutkan semarak festival sneakers terbesar Urban Sneaker Society (USS) secara online hanya di Blibli hingga 14 Desember 2021. Selain berbagai promosi menarik, bisa mengikuti lelang sneakers mulai dari Rp12, hingga voucher diskon Rp500 ribu.

Sekarang ini kamu tidak perlu khawatir lagi dengan proses pembayaran di Blibli, karena hampir semua prosesnya bisa dilakukan aplikasi ini dan telah bekerja sama dengan beragam partner bank di Indonesia serta aplikasi pembayaran digital.

Sudah siap Dikagetin 12.12 Blibli ?  segera download dan update aplikasinya untuk pengalaman belanja yang lebih mudah dan cepat.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini