Sukses

7 Pemotretan Terbaru Ivan Gunawan Usai Berat Badan Turun 30 Kg, Banjir Pujian

Ivan Gunawan berhasil turunkan berat badan 30 Kg dalam waktu 3 bulan.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal luas sebagai presenter serta desainer ternama, nama Ivan Gunawan sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Pria kelahiran 31 Desember 1981 ini bahkan terbilang eksis di media sosial.

Kini penampilan terbaru Ivan Gunawan juga tak luput dari sorotan netizen. Pasalnya, desainer kondang tersebut tengah menjalani diet untuk menurunkan berat badan. Seperti yang diketahui sebelumnya, Ivan Gunawan mendapatkan tantangan dari sang sahabat, Deddy Corbuzier untuk menurunkan berat badan dalam waktu 3 bulan.

Telah menjalani diet selama kurang lebih tiga bulan, pria yang juga pernah bermain dalam film Bad Wolves ini bahkan diketahui telah berhasil menurunkan berat badan sebanyak 30 Kg. Tentu saja, hasil yang diraih oleh pria yang akrab disapa Igun ini tidaklah instan. Menurutnya, Komitmen kuat untuk bisa menurunkan berat badan pun diperlukan.

Bahkan, keberhasilan Ivan Gunawan dalam menurunkan berat badan sebanyak 30 Kg dalam kurun waktu 3 bulan ini curi perhatian netizen. Penampilan Igun setelah turun berat badan dalam pemotretan terbarunya juga banjir pujian netizen.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa gaya pemotretan terbaru Ivan Gunawan usai berat badan turun 30 Kg, Jumat (8/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia penampilan terbaru Ivan Gunawan usai jalani diet selama 3 bulan.

3 dari 8 halaman

2. Berhasil menurunkan berat badan sebanyak 30 Kg, penampilan Igun saat pemotretan pun terlihat cukup berbeda.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, karena perubahan penampilannya, Ivan Gunawan berhasil curi perhatian publik.

5 dari 8 halaman

4. Melalui akun Instagram pribadinya, Ivan Gunawan bahkan mengunggah foto perbedaan tubuhnya sebelum dan setelah menjalani diet.

6 dari 8 halaman

5. Tak sedikit pula netizen dan sahabat selebriti lainnya yang memuji penampilan baru Ivan Gunawan berkat usaha diet yang dilakukan.

7 dari 8 halaman

6. Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, ia juga mengungkapkan berhasil menjalani diet bukan hal yang mudah.

8 dari 8 halaman

7. Meski begitu, menurutnya setiap orang bisa menurunkan berat badan asal dengan komitmen yang kuat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini