Sukses

5 Chat Kocak Pelanggan dan Pemilik Laundry Ini Bikin Ketawa

Chat nyeleneh pelanggan dan tukang laundry yang bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Bagi anak rantauan atau anak kos, jasa laundry adalah salah satu jasa yang sangat dibutuhkan. Berkat jasa ini, banyak orang-orang merasa tak terbebani harus mencuci baju sendiri. Terlebih lagi bagi yang sibuk dengan pekerjaan di kantor maupun anak kuliahan.

Enggak heran kalau terkadang anak kosan bakal sering banget chat dengan jasa laundry langganannya. Mulai dari minta diantar dan jemput baju-bajunya sampai tanya-tanya jika lagi ada promo.

Tapi rupanya isi chat dengan pemilik laundry enggak hanya sebatas itu saja lho. Seperti yang dibagikan oleh beberapa netizen berikut ini. Isi chat mereka justru absurd dan kocak sampai bikin ketawa.

Kira-kira kamu pernah mengalaminya enggak ya? Penasaran kan? Berikut ini 5 chat kocak pelanggan dan pemilik laundry ini nyeleneh banget, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (7/10/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Enggak tahu deh mau sedih atau ketawa pas baca chat ini!

3 dari 6 halaman

2. Ini baru sebulan sudah mau dilelang saja, untung belum terlambat.

4 dari 6 halaman

3. Kayaknya si ibu malas bales chatnya deh,

5 dari 6 halaman

4. Dua tahun enggak diambil, bajunya sampai enggak tahu deh hilang kemana.

6 dari 6 halaman

5. Enggak apa-apa deh chatnya copy-paste yang penting bajunya disterika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini