Sukses

6 Potret Clarice Cutie Sahabat Sandrinna Michelle, Pernah Ikut Little Miss Indonesia

Clarice Cutie merupakan salah seorang mantan penyanyi cilik yang juga kepakkan sayapnya di dunia akting.

Liputan6.com, Jakarta Nama Clarice Cutie sepertinya sudah tak asing di sebagian telinga masyarakat Indonesia. Artis dengan nama lengkap Clarice Darmoko ini awali kariernya sejak usia belia bahkan pernah mengikuti ajang pemililihan Little Miss Indonesia saat usia 6 tahun.

Beranjak remaja, pesona artis kelahiran 16 Oktober 2006 ini semakin terpancar dan menyita perhatian. Selain dikenal sebagai penyanyi cilik, Clarice Cutie juga mengepakkan sayapnya di dunia akting. Pada tahun 2018 dan 2019, Clarice Cutie pernah bintangi film Koki-Koki Cilik dan Koki-Koki Cilik 2.

Terjun menjadi seorang penyanyi sejak usia belia, tak heran jika saat beranjak remaja, single Clarice Cutie masuk dalam beberapa nominasi. Dua single artis berusia 15 tahun ini pernah masuk nominasi AMI Award untuk kategori Duo/Grup/Kolaborasi Anak-anak Terbaik dan di Artis Solo Lelaki/Perempuan Anak-anak Terbaik.

Tak banyak yang tahu, rupanya Clarice Cutie merupakan sahabat kecil Sandrinna Michelle. Bahkan persahabatan keduanya terjalin awet hingga saat ini keduanya beranjak remaja. Kedekatan keduanya yang terlihat hangat kerap disebut bak kembar oleh warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Clarice Cutie sahabat Sandrinna Michelle sekaligus mantan peserta Little Miss Indonesia, Kamis (7/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beranjak remaja, Clarice Cutie sukses menyita perhatian bahkan disebut bak barbie oleh warganet.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya cantik, artis berusia 15 tahun ini juga punya segudang kemampuan yang membawanya pada titik saat ini.

4 dari 7 halaman

3. Sahabat Sandrinna Michelle ini juga aktif unggah ragam konten video di kanal YouTube-nya, mulai dari cover lagu sampai vlog.

5 dari 7 halaman

4. Clacie Cutie bisa dikatakan sukses di usia muda. Selain menjadi penyanyi, Clarice juga menjajal akting bahkan content creator.

6 dari 7 halaman

5. Melalui laman Instagramnya, artis kelahiran 2006 ini kerap bagikan potret OOTD-nya yang selalu stylish.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret kebersamaan Clarice Cutie dan Sandrinna Michelle, keduanya bak kembar ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.