Sukses

6 Editan Foto D.O EXO Jika Tinggal di Indonesia Ini Kocak

Kreasi editan foto D.O EXO ini kocak banget.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang editan foto. Objek yang sering dijadikan bahan editan foto adalah artis K-Pop yang memiliki banyak fans.

Seperti editan foto D.O EXO atau Kyungsoo yang berhasil bikin geleng kepala. Mulai dari editan D.O EXO jadi anak SMA yang keren abis hingga penyanyi kelahiran 12 Januari 1993 jadi mahasiswa Universitas Indonesia, menjadi bukti editan foto D.O EXO jika tinggal di Indonesia ini nyeleneh banget.

Saking nyelenehnya, editan foto D.O EXO Kyungsoo ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan yang bikin ngakak ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat editan foto D.O yang nyeleneh tersebut.

Penasaran kan dengan hasil editan foto D.O EXO Kyungsoo jika tinggal di Indonesia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, hasil editan foto D.O EXO Kyungsoo jika tinggal di Indonesia, Kamis (7/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Duh, D.O EXO tampan maksimal duh. Idola murid SMA se-Indonesia ini.

3 dari 7 halaman

2. Pas foto ijazah D.O saat SMA ini bakal bikin histeris cewek-cewek satu sekolah.

4 dari 7 halaman

3. Kalau kakak tingkatnya kayak begini, mahasiswa baru langsung meleleh hatinya.

5 dari 7 halaman

4. Hayuk neng, abang D.O anter sampai tujuan.

6 dari 7 halaman

5. Kalau D.O sekolah di Indonesia, auto jadi primadona sekolah deh.

7 dari 7 halaman

6. D.O EXO pulang dari pesantren nih guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini