Sukses

6 Prewedding Ridho D'Academy dan Syifa Bergaya Ala Timur Tengah, Serasi

Jelang hari pernikahan, Ridho D'Academy dan Syifa lakukan pemotretan prewedding.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Ridho D'Academy sudah di depan mata. Kembaran Rizky D'Academy itu akan segera melepas masa lajangnya dan akan mempersunting seorang wanita bernama Syifa. Menurut informasi yang beredar, rencananya mereka akan menikah pada bulan Oktober ini di kawasan Jawa Barat.

Meski belum membenarkan kabar tersebt, Ridho D'Academy dan Syifa telah melakukan berbagai persiapan jelang pernikahan. Mulai dari pertemuan keluarga, hingga menjalani pemotretan prewedding. Sebelumnya, pemilik nama lengkap Ridho Syafaruddin Hasibuan ini melakukan pemotretan dengan mengusung berbagai tema.

Baru-baru ini, terungkap pemotretan preweddingnya dengan gaya Arabian style atau ala Timur Tengah. Ridho D'Academy pun tampil serasi dengan sang calon istri. Keduanya tampak memakai busana serba hitam.

Ridho D'Academy tampil memesona dengan sorban, sementara Syifa tampak cantik dengan hiasan di wajahnya bak wanita Arab. Berikut 6 prewedding Ridho D'Academy dan Syifa bergaya ala Timur Tengah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (7/10/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jelang menikah, Ridho D'Academy dan Syifa melakukan pemotretan prewedding.

3 dari 7 halaman

2. Ridho dan calon istrinya pun memilih tema ala Timur Tengah lengkap dengan pemandangan seperti gurun pasir.

4 dari 7 halaman

3. Pose keduanya saat saling bertatapan ini berhasil bikin baper penggemarnya.

5 dari 7 halaman

4. Ridho D'Academy dan Syifa terlihat serasi dengan balutan busana serba hitam.

6 dari 7 halaman

5. Pria 24 tahun itu tampak menawan dengan sorban, sedangkan Syifa makin memesona dengan hiasan di wajah bak wanita Arab.

7 dari 7 halaman

6. Banyak netizen yang tak sabar menunggu hari pernikahan Ridho D'Academy dan Syifa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.