Sukses

Indah dan Terawat, Petugas Salon Ini Tak Tega Potong Rambut Pelanggannya

Petugas salon menyayangkan keinginan sang wanita untuk memotong rambut panjangnya yang indah dan terawat.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki rambut indah dan terawat tentunya idaman semua wanita. Ragam upaya akan dilakukan agar rambut tetap berkilau. Pasalnya saat ini memang banyak wanita yang mengeluh lantaran kesusahan untuk merawat rambutnya, mulai dari masalah rambut rontok sampai rambut kering.

Saat ini, ada beragam tips yang bisa didapatkan di media sosial perihal bagaimana cara merawat rambut agar tetap sehat dan berkilau. Bahkan tak dipungkiri jika kemudian tips cara merambut agar sehat tersebut viral di media sosial.

Seperti video yang belum lama ini viral di media sosial, Seorang wanita bagikan tips dan trik cara merawat rambut agar tetap sehat. Bahkan sang pemilik akun juga kompilasi video cara rambut agar sehat dengan video random lainnya saat dirinya berada di salon.

Sebelumnya, video sang wanita saat berada di salon lantaran ingin memotong rambut pernah diunggah pada Agustus lalu. Dalam video tersebut, petugas salon sangat menyayangkan niat sang wanita untuk memotong rambutnya, lantaran rambutnya sangat terawatt.

Pernah viral, rupanya video tersebut kembali menyita perhatian para pengguna TikTok. Berikut Liputan6.com lansir dari laman TikTok @sindi9rande tentang video seorang petugas salon yang tidak tega memotong rambut pelanggannya, Kamis (7/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Petugas Salon Tak Tega Potong Rambut Pelanggan

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat banyak orang kerap unggah ragam video random di laman media sosialnya. Bahkan saat ini, meski hanya sebuah video sederhana sekalipun cepat viral di media sosial.

Tak hanya video kocak atau haru, media sosial kini menjadi wadah untuk seseorang ketika ingin membagikan tips dan trik perihal cara merawat rambut, badan, wajah, dan lain sebagainya. Seperti salah satu video yang belum lama ini kembali ramai setelah diunggah pada bulan Agustus lalu.

@sindi9rande

Ada yg tu ga itu hairmask yg gagal terbuat dr apa?🤣🙏🥺 #jointhistrend #haircarebysindi? #haircarebysindi

♬ Panah Asmara - Afgan

Dalam video tersebut terlihat sang pemilik akun unggah tips dan trik cara merambut rambut menggunakan buah-buahan. Bahkan sang pemilik akun juga pernah bagikan tips cara merawat rambut menggunakan kopi, yang di mana kemudian tips tersebut juga sempat ramai.

Terlihat dalam video tersebut, sang pemilik akun memperlihatkan momen di mana saat dirinya ke salon dan ingin memotong rambut. Sang pemilik akun yang bernama Sindi ini membagikan momen saat petugas salon menyayangkan dan tak tega untuk memotong rambut pelanggannya.

Video saat di salon pernah diunggah sang pemilik akun pada Agustus lalu, dalam video tersebut sang pemilik akun menuliskan bahwa video tersebut untuk kilas balik momen 2020 saat dirinya pergi ke salon namun ditolak oleh petugas salon.

“Haha tb 2020🥵.” Tulis sang pemilik akun pada unggahannya Agustus lalu.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

@sindi9rande

Haha tb 2020🥵 #random #randomvideo #haircarebysindi #haircarebysindi? #fypp

♬ show random video from your gallery - ◡̈

Video kompilasi yang diunggah pada 5 Oktober 2021 ini sudah ditonton lebih 16 juta kali. Video tersebut juga sudah dibagikan lebih 7 ribu kali dan ada sekitar 17 ribu komentar. Bahkan banyak warganet yang meminta tips cara merawat rambut agar tidak kering dan rontok.

“Spill bahannya.” Tulis Aisyah Maulina disertai emot sedih.

“Demi apa udah 1 tahun?" Kata salah satu pengguna dengan emot kaget.

“Tukang salonnya baik berarti, kaya aku kemaren, rumbut aku termasuk lurus dan hitam, dan aku minta dipotong sebahu, tp tukang salonnya malah motongnya sebawah telinga…” Imbuh Tia Zami.

“Iya pliss, gw potong rambut malah bokap gw yg galau.” Timpal aku siapa?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini