Sukses

4 Bentuk Telapak Tangan Ini Bisa Ungkap Sisi Lain dari Seseorang

Beberapa bentuk telapak tangan tersebut dapat ungkap sisi lain dari seseorang.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki kepribadiannya masing-masing. Kepribadian tersebut dapat mempengaruhi seperti apa cara seseorang menjalani keseharian dan bergaul di lingkungannya. Kepribadian juga dapat menjadi ciri khas dari seseorang yang dikenali oleh orang-orang dalam pergaulannya.

Kepribadian seseorang biasanya dapat ditebak melalui garis tangannya. Orang-orang yang konon bisa meramal dapat mengetahui beberapa hal tentang diri seseorang melalui garis pada telapak tangan. Meskipun belum tentu akurat, namun rupanya masih banyak yang tertarik melakukannya.

Tak hanya garis tangan, rupanya bentuk telapak tangan juga dapat mengungkap tentang diri seseorang. Seperti beberapa gambar telapak tangan yang ada di atas. Beberapa bentuk telapak tangan tersebut dapat ungkap sisi lain dari seseorang. Setiap bentuk telapak tangan tersebut berkaitan dengan elemen. Seperti elemen api, tanah atau bumi, air dan udara.

Penasaran seperti apa? Berikut penjelasan dari 4 bentuk telapak tangan yang dapat uangkap sisi lain dari seseorang, dirangkum Liputan6.com dari Namastest, Kamis (7/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Tangan Api

Telapak tangan api cenderung panjang dan jari-jarinya pendek. Oleh karena karakteristik anggota badan pemiliknya. Sisi lain dari orang dengan bentuk tangan ini adalah memiliki kepribadian yang keras kepala karena ingin menggunakan ide-idenya.

Orang ini dicirikan dengan membuat keputusan yang cepat. Ia memiliki rasa keindahan tertentu. Punya ide-ide baru dengan cepat dan bersemangat. Akan tetapi, apa yang datang dengan cepat, cenderung cepat pergi.

3 dari 5 halaman

2. Tangan Bumi/Tanah

Bentuk telapak tangan ini terlihat besar, panjang, dan tebal. Jari-jarinya tebal dan pendek. Mewakili elemen tanah karena tingkat kekeringan tangannya dan suka menginjakkan kaki di tanah secara langsung.

Orang yang punya bentuk telapak tangan ini selalu memastikan dirinya menyelesaikan apa yang telah dimulai. Ia berani, bijaksana, dan terampil menggunakan tangan saat bekerja.

4 dari 5 halaman

3. Tangan Udara

Telapak tangan ini bentuknya panjang dan sempit dan, jari-jarinya tipis, dengan persendian yang jelas. Sisi lain dari kepribadian orang ini adalah anggun dan memiliki sikap yang elegan. Tangannya cenderung agak kering.

Pemilik telapak tangan jenis ini biasanya tidak meluangkan waktu untuk berpikir dan bertindak cepat. Ia memiliki fasilitas untuk menangkap sejumlah besar informasi.

5 dari 5 halaman

4. Tangan Air

Bentuk telapak tangan ini mirip dengan tangan udara, hanya sedikit lebih pendek. Mewakili elemen air karena basah dan lebih banyak berkeringat. Pemilik telapak tangan jenis ini biasanya adalah orang-orang yang sangat emosional, dengan hati yang besar dan kasih sayang. Suasana hati penuh emosi terkadang bisa terjadi padanya.

Orang ini dicirikan oleh rasa manis dan empatinya, terlihat dari telapak tangannya yang bulat dan terkadang merah muda. Orang ini adalah sahabat terbaik, karena ia akan selalu ada saat seseorang membutuhkannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini