Sukses

6 Pose Selfie Kucing Ini Bikin Gemes, Ekspresinya Lucu

Kucing-kucing ini berhasil bikin gemas.

Liputan6.com, Jakarta Kucing merupakan hewan yang bikin gemas karena tingkahnya selalu bikin orang geleng kepala. Seperti tingkah kucing berpose menggemaskan dengan selfie pakai kamera. Selfie kucing ini mencuri perhatian setelah hasilnya memperlihatkan foto yang lucu.

Mulai dari selfie kucing menggemaskan layaknya wanita kirim foto ke cowok hingga si Manny kucing yang hobi selfie, menjadi bukti pose kucing saat selfie ini bikin pencinta kucing senyum-senyum. Kelucuan kucing-kucing ini berhasil mengundang perhatian.

Saking lucunya, foto gemas kucing selfie ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kucing selfie ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum-senyum melihat potret kucing berselfie dengan gemasnya.

Penasaran kan dengan pose selfie kucing yang bikin gemas? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, pose selfie kucing yang bikin gemas dan berekspresi lucu, Kamis (7/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cewek auto minder lihat selfie kucing gemas ini.

3 dari 7 halaman

2. Begini ekspresimu jika masih ngantuk tapi disuruh selfie.

4 dari 7 halaman

3. Ngantuk nih bos?

5 dari 7 halaman

4. Jomblo hanya bisa meringis lihat foto selfie kucing ini.

6 dari 7 halaman

5. Ingat kucing bernama Manny yang suka selfie? Nih potretnya makin menggemaskan selfie dengan monyet.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini si Manny selfie bareng Singa. Semoga singanya enggak lapar ya guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.