Sukses

6 Potret Dinda Hauw saat Pakai Cadar, Tuai Pujian

Penampilan Dinda Hauw saat pakai cadar berhasil curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Berkiprah di dunia hiburan sejak 2007, nama Dinda Hauw kini menjadi salah satu seleb yang memiliki banyak penggemar. Terlebih, usai menikah dengan Rey Mbayang pada Juli 2020 nama pemain film Surat Kecil untuk Tuhan ini semakin tak lepas dari sorotan publik.

Kini, Dinda Hauw pun tengah menikmati momen manis jadi seorang istri dan ibu dari putra pertamanya yang bernama Arshakalof Muhammad Mbayang. Meski jadi seorang ibu, penampilan Dinda Hauw tampak makin stylish. Bahkan baru-baru ini penampilan Dinda Hauw dengan gaya berbeda berhasil mencuri perhatina.

Lewat Instagram Story-nya, Dinda Hauw membagikan potret dirinya bersama Wardah Maulina yang kompak memakai niqab atau cadar. Penampilan yang berbeda dari biasanya itu menuai pujian dari warganet. Rupanya, di beberapa momen Dinda tampil menggunakan cadar.

Tak sedikit orang yang menyebutnya makin cantik dan mendoakan istri Rey Mbayang tersebut agar bisa istiqomah. Berikut 6 potret Dinda Hauw saat pakai cadar, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (5/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Unggahan Dinda Hauw saat pakai cadar langsung dibanjiri pujian netizen beberapa waktu lalu.

3 dari 7 halaman

2. Meski masih belajar, istri Rey Mbayang ini terlihat begitu memesona memakai cadar.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan pemilik nama lengkap Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda saat memakai cadar langsung mencuri perhatian publik.

5 dari 7 halaman

4. Kali ini bersama dengan Wardah Maulina, ia tampil kompak mengenakan cadar.

6 dari 7 halaman

5. Saat menggunakan cadar, aura kecantikan pesinetron ini semakin terpancar.

7 dari 7 halaman

6. Dipuji semakin cantik dengan cadar, banyak netizen yang mendoakan Dinda agar bisa istiqomah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini