Sukses

6 Desain Atap Rumah Ini Nyeleneh Banget, Bikin Bingung

Desain atap beberapa rumah tersebut bisa bikin bingung orang-orang yang melihatnya.

Liputan6.com, Jakarta Rumah adalah tempat untuk tinggal serta berlindung dari hujan dan terik seniar matahari. Bagi sebagian besar orang, rumah dapat menjadi tempat istirahat yang aman dan nyaman. Bahakan ada orang-orang yang merasa bahagia tinggal di rumahnya sendiri meskipun sederhana.

Selain itu, bangunan rumah juga dapat didesain sesuai dengan selera masing-masing. Hal itu dapat menambah kenyamanan bagi pemilik rumah untuk tinggal di tempat tersebut.

Sebuah rumah biasanya didesain dengan tampilan indah dan fungsional. Terlebih saat ini harga tanah yang semakin mahal membuat orang-orang mendesain rumah dengan sebaik mungkin agar mendapat bentuk yang indah namun tetap nyaman.

Berbeda halnya dengan beberapa rumah berikut ini. Desain atap beberapa rumah ini tampak nyeleneh. Bentuknya tak seperti rumah pada umumnya. Saking nyelenehnya, desain atap beberapa rumah tersebut bisa bikin bingung orang-orang yang melihatnya.

Penasaran seperti apa? Berikut 6 desain atap rumah yang nyeleneh banget dan bikin bingung, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (6/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jika dilihat sekilas, atap rumah ini terlihat seperti sebuah perosotan.

3 dari 7 halaman

2. Jadi pengen nyemil kan kalau lihat atap bangunan ini.

4 dari 7 halaman

3. Kok bisa hiunya nyasar di atas atap?

5 dari 7 halaman

4. Gentengnya bagus ya, tapi kasihan Doraemonnya kepanasan.

6 dari 7 halaman

5. Kamu bisa bayangin enggak nih ruangan yang di dalamnya kayak apa?

7 dari 7 halaman

6. Bak sebuah jalanan, atapnya memiliki desain berbelok-belok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini