Sukses

Viral, Aksi Kocak Kucing Minta Susu Sapi Saat Diperah Ini Bikin Gemas

Tampil gemas saat minta susu, kucing oranye ini suka susu sapi

Liputan6.com, Jakarta Kucing merupakan hewan peliharaan yang selalu bertingkah lucu dengan muka gemasnya. Apalagi saat meminta makanan, wajahnya yang memelas terkadang bikin kasihan. Maka dari itu, para pemelihara kucing pun merasa gemas dan begitu menyayanginya.

Seperti halnya yang terjadi dalam video viral yang diunggah dalam media sosial TikTok belum lama ini. Terlihat dalam video yang diunggah oleh akun @eka_widya01 tersebut ada seekor kucing orange dengan gemasnya ini meminta susu.

Aksinya yang menggemaskan ini pun jadi viral. Banyak netizen pun membanjiri kolom komentar video tersebut. Berikut ulasan kucing minta susu yang Liputan6.com kutip dari TikTok @eka_widya01, Rabu (6/10/2021)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mencolek kaki pemiliknya, aksi kucing meminta susu ini bikin gemas

Seekor kucing oranye, terlihat berdiri dengan dua kakinya saat ingin meminta jatah susu. Berdiri di samping orang yang sedang memerah susu sapi, kucing tersebut memberi isyarat bahwa ingin minta susu.

Mencolek kaki pemerah sapi, kucing tersebut terlihat tidak sabar. Akhirnya usai sabat menunggu, pemerah susu tersebut mengarahkan susu sapi ke mulut sang kucing.

Mengkonsumsi susu sapi bagi kucing sebenarnya tidak dianjurkan karena dapat menyebabkan diare. Maka dari itu cukup banyak perdebatan yang di kolom komentar TikTok tersebut.

@eka_widya01

#TebakRasaOREO #ciptakankebaikan

♬ suara asli - eka_widya - eka_widya
3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Melihat aksi kucing oranye yang meminta susu sapi tersebut, banyak orang pun merasa gemas. Namun tidak sedikit pula netizen yang mambahas bahwa kucing tidak boleh meminum susu sapi.

"Sebenarnya kucing boleh minum susu sapi, tapi jangan kebanyakan nanti ginjalnya gakuat" tulis akun Amanda

"om bagi susunya ya mpus aus.." tulis akun Zubi

"langsung dari sumbernya" tulis akun goldenroses_

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.