Sukses

7 Editan Foto Tantri Kotak Bareng Kim Seon Ho Ini Kocak

Demam Hong Banjang juga menyita perhatian Tantri Kotak.

Liputan6.com, Jakarta Demam Hong Banjang tampaknya sedang melanda pecinta drama korea. Lewat drama Hometown Cha-Cha-Cha, pemeran Hong Banjang yaitu Kim Seon Ho sukses mencuri hati penggemarnya. Rupanya, kecintaan terhadap aktor pemilik lesung pipi itu ditunjukkan pula oleh artis Indonesia. Tak terkecuali Tantri Kotak.

Lewat Instagram pribadinya, pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari ini mengunggah beberapa foto editan yang menampilkan potret dirinya dengan lawan main Shin Min Ah itu. Hasilnya pun kocak. Dari caption yang ditulisnya, Tantri tampak sangat menikmati hobi baru sebagai fangirling.

"Disamperin oppa @seonho__kim dari Gongjin ke Biak katanya Kangen sekalian mau cek ombak buat latian surfing, kasian banget pantat sampe krepes jari2 tanganpun habis, tapi cintaku padamu tak akan luntur, saranghae Oppa," tulis vokalis band Kotak itu pada caption salah satu unggahan foto.

Yang tak kalah kocak adalah ketika Arda Naff ikut nimbrung di kolom komentar. Suaminya itu melempar candaan dengan meminta Tantri untuk segera minum obat cacing, "Diminum ya obat cacingnya sayang."

Seperti apa editan foto yang merupakan kiriman dari warganet itu? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram berbagai sumber, 7 editan foto Tantri Kotak bareng Kim Seon Ho, Rabu (6/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kim Seon Ho jauh-jauh datang dari Gongjin ke Biak buat nyamperin Tantri.

3 dari 8 halaman

2. Tantri bahagia banget nih diajakin jalan-jalan sama Hong Banjang.

4 dari 8 halaman

3. Ceritanya Tantri mau ada projek kolaborasi bareng anggota 2 Days 1 Night itu.

5 dari 8 halaman

4. Tantri yang asik liburan bareng Hong Banjang.

6 dari 8 halaman

5. Nikmati udara segar di Desa Gongjin bareng Hong Dusik.

7 dari 8 halaman

6. Gayanya kompak banget nih mereka.

8 dari 8 halaman

7. Ternyata Kim Seon Ho gandeng Tantri di konferensi pers Hometown Cha-Cha-Cha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini