Sukses

8 Tahun Berlalu, Ini Potret 6 Pemain Surat Kecil Untuk Tuhan The Series dan Pasangan

Tak hanya hadir dalam versi film, Surat Kecil Untuk Tuhan juga hadir dalam versi film tahun 2013.

Liputan6.com, Jakarta Film Surat Kecil Untuk Tuhan merupakan salah satu film populer tahun 2011 yang diangkat dari novel best-seller dengan judul yang sama. Surat Kecil Untuk Tuhan berceita tentang kisah remaja bernama Gita Sesa Wanda Cantika atau Keke, penderita kanker Rhabdomyosarcoma pertama di Indonesia.

Sukses dengan filmnya, tahun 2013 Surat Kecil Untuk Tuhan hadir dalam versi sinetron dengan judul Surat Kecil Untuk Tuhan The Series. Untuk versi film, pemeran utama film Surat Kecil diperankan oleh Dinda Hauw, sementara untuk versi sinetronnya diperankan oleh Nikita Willy.

Sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan The Series dibintangi oleh sederet artis muda pada saat itu. 8 tahun berlalu, beberapa pemain SKUT The Series tentunya sudah banyak berubah. Tak hanya perihal karier yang semakin bersinar, tetapi juga kehidupan pribadi yang beberapa pemain kini sudah melepas masa lajangnya.

Mulai dari Nikita Willy, Rezky Aditya, Caesar Hito, hingga Rosiana Dewi sudah melabuhkan hatinya kepada pendamping pilihannya. Tak dipungkiri juga, nama sederet aktor dan aktris yang pernah bintangi sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan ini masih aktif wara wiri di layar kaca.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru pemain Surat Kecil Untuk Tuhan bareng pasangan, Selasa (5/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nikita Willy pemeran Keke sudah menikah dengan Indra Priawan pada Oktober 2020 lalu setelah 4 tahun berpacaran.

3 dari 7 halaman

2. Rezky Aditya menikah dengan Citra Kirana pada Desember 2019. Pemeran Orlando dalam Surat Kecil Untuk Tuhan ini juga sudah dikaruniai buah hati bernama Keene Atharrazka Aditya.

4 dari 7 halaman

3. Pemeran Sammy yakni Caesar Hito menikah dengan Felicya Angelista yang sudah dipacarinya selama 8 tahun pada Januari 2021. Kini, pasangan ini tengah menunggu kelahiran buah hati pertama.

5 dari 7 halaman

4. Lucky Perdana pemeran Dika menikah dengan Lidi Brugman tahun 2020. Seperti diketahui, pernikahan pertama aktor berusia 35 tahun ini sempat gagal, namun kini ia sudah berbahagia dengan Lidi Brugman dan buah hati.

6 dari 7 halaman

5. Rosiana Dewi kini tengah menanti kelahiran buah hati pertama. Pemeran Adinda dalam sinetron SKUT The Series ini menikah dengan Handika Pratama pada 20 Desember 2020 lalu.

7 dari 7 halaman

6. Glenn Alinskie pemeran Ruby menikah dengan Chelsea Olivia tahun 2015. 7 tahun membangun biduk rumah tangga, Glenn dan Chelsea selalu harmonis apalagi kini dikaruniai dua buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini