Sukses

6 Editan Foto Artis Korea Jadi Polisi di Indonesia Ini Kocak

Begini jadinya jika artis Korea jadi polisi.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang editan foto yang bikin geleng kepala. Editan foto yang kocak contohnya editan foto artis korea jadi polisi di Indonesia.

Mulai dari Seon-ho jadi hingga Choi Siwon pakai seragam polisi, menjadi bukti editan foto artis jadi polisi di Indonesia ini kocak. Kekocakan ini berhasil mengocok perut siapa saja yang melihatnya karena editan foto ini terlihat seperti realita.

Saking uniknya, editan foto artis jadi polisi di Indonesia ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto yang kocak ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya senyum tipis melihat hasil editan foto tersebut.

Penasaran kan dengan editan foto artis jadi polisi di Indonesia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto artis jadi polisi di Indonesia, Selasa (5/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Duh, tatapan Seon-ho bikin rela dipenjara duh~

3 dari 7 halaman

2. Kim Seon-ho dengan kaus polisi ini terlihat begitu gagah ya guys.

4 dari 7 halaman

3. Polwan Jennie siap melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

5 dari 7 halaman

4. Tangkap aku Lisa, tangkap aku~

6 dari 7 halaman

5. Choi Siwon kalau jadi polisi, para wanita pada rela diborgol pasti.

7 dari 7 halaman

6. V BTS kalau pakai seragam polisi semakin jadi idola fans dari +62 kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.