Sukses

6 Kesan Murid di Buku Tahunan Ini Absurd Banget, Enggak Habis Pikir

Kesan murid di buku tahunan ini nyeleneh banget.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan kesan murid di buku tahunan yang nyeleneh. Kesan murid di buku tahunan yang kelewat unik ini bikin siapa saja yang membacanya garuk-garuk kepala.

Mulai dari kesan ingin menang giveaway hingga kesan yang menuliskan ingin jadi putih, menjadi bukti kesan di buku tahunan ini absurdnya kebangetan. Kekocakan menulis kesan di buku tahunan ini membuat murid lain jadi senyum-senyum saat membacanya.

Saking uniknya, kesan murid di buku tahunan yang absurd ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kesan murid yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat saat membaca kesan tersebut.

Penasaran kan dengan kesan murid di buku tahunan yang absurd? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber,  kesan murid di buku tahunan absurd yang enggak habis pikir, Selasa (5/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau menang giveaway nya mobil, boleh banget sih dijadiin motivasi.

3 dari 7 halaman

2. Bismillah, semoga putih seperti bihun ya.

4 dari 7 halaman

3. Sama, aku juga enggak tau~

5 dari 7 halaman

4. Kesan pesan korban chat gebetan cuma dilihat dan diabaikan.

6 dari 7 halaman

5. Mau pamer buat anak di masa depan nih?

7 dari 7 halaman

6. Orang Indonesia banget ya, makannya pakai nasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini