Sukses

6 Momen Pertemuan Yuni Shara dan Nagita Slavina di Acara Ashanty, Jadi Sorotan

Pertemuan keduanya tampak begitu akrab.

Liputan6.com, Jakarta Ashanty baru saja menggelar acara peluncuran produk skincare terbaru pada Senin (4/10/2021). Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah artis Tanah Air. Momen yang paling mencuri perhatian adalah pertemuan Yuni Shara dan Nagita Slavina. Seperti yang diketahui, Yuni Shara sempat menjalin asmara dengan Raffi Ahmad.

Yuni Shara memperlihatkan momen pertemuan dengan Nagita tersebut di Instagram Stories miliknya. Terlihat mereka dengan hangat saling menyapa sambil cium pipi kiri-kanan dan berpelukan. Tak terlihat kaku sama sekali, keduanya bahkan tampak sangat akrab.

Pada salah satu video singkat, Yuni yang sedang duduk di samping Nagita, terlihat menyapa Aurel. Setelah itu, Yuni Shara menyorot Nagita dan langsung mengelus perut hamil istri Raffi Ahmad itu. Dalam keterangan video tersebut, Yuni Shara tampak antusias.

"Sama Bumil yang Ayu-ayu @aurelie.hermansyah @raffinagita1717," tulis Yuni Shara.

Tak hanya pada momen tersebut. Pada saat saling menyapa, Yuni Shara juga sempat mengelus perut hamil Nagita. Ashanty yang sedang bersama mereka pun terlihat semringah melihat keakraban mereka berdua. Seperti apa potret pertemuan mereka?

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @yunishara36, 6 momen pertemuan Yuni Shara dan Nagita Slavina di acara Ashanty yang jadi sorotan, Selasa (5/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pertemuan Nagita Slavina dan Yuni Shara di acara Ashanty mencuri perhatian publik.

3 dari 7 halaman

2. Setelah berpelukan, Yuni Shara sempat memegang perut Nagita yang sedang hamil besar.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya duduk satu meja dan berbincang akrab bersama Ashanty.

5 dari 7 halaman

4. Saat mengabadikan momen bersama, keduanya terlihat sangat akrab.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan Yuni terlihat mengelus perut Nagita Slavina lagi yang sudah semakin besar.

7 dari 7 halaman

6. Pertemuan Nagita dan Yuni Shara pun berlanjut dengan berkumpulnya kembali mereka bersama sejumlah selebriti papan atas Tanah Air yang turut menghadiri acara itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini