Sukses

Rayakan Ultah Ayah, Ini 6 Kebersamaan Glenca Chysara dan Rudy Chysara

Ayah Glenca Chysara merupakan musisi rock yang terkenal di era 90-an.

Liputan6.com, Jakarta Glenca Chysara baru saja merayakan ulang tahun sang ayah, Rudy Chysara. Tak banyak yang tahu, ayah Glenca merupakan musisi rock yang populer di era 90-an. Ia dikenal sebagai rocker legend karena berhasil merilis banyak lagu hits kala itu. Rudy Chysara membentuk sebuah band bernama RC Formation dan mulai memasuki dapur rekaman pada tahun 1991.

Lewat Instagram @glencachysaraofficial, pemeran Elsa dalam Ikatan Cinta itu membagikan potret bersama sang ayah. Dalam foto yang diunggah terlihat pula sang kekasih, Rendi Jhon dan Poppy Bunga yang merupakan adik dari Rudy Chysara. Terlahir dari keluarga artis, Glenca pun mewarisi bakat seni dari mereka.

Meski jarang tersorot, kebersamaan antara ayah dan anak itu kerap terlihat dalam beberapa unggahan di media sosial masing-masing. Tiap momen yang dibagikan selalu penuh dengan kehangatan. Saat merayakan ulang tahun sang ayah, aktris berusia 26 tahun itu juga curi perhatian karena kemesraannya dengan Rendi Jhon.

Bahagia rayakan ulang tahun sang ayah yang ke-47, berikut potret kebersamaan Glenca Chysara dan Rudy Chysara yang penuh kehangatan, dirangkum Liputan6.com dari Instagram keduanya pada Senin (4/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Glenca Chysara baru saja merayakan ulang tahun sang ayah yang lahir pada 2 Oktober 1974 lalu, kini Rudy Chysara berusia 47 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Pemeran Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta itu merupakan anak sulung dari pasangan Rudy Chysara dan Indah Syla.

4 dari 7 halaman

3. Selain akting, Glenca juga jago nyanyi. Ayah dan anak ini pernah duet di lagu Hati Tergores Cinta, lagu kolaborasi Rudy Chysara dan Nafa Urbach.

5 dari 7 halaman

4. Glencha sendiri diketahui memiliki dua adik laki-laki.

6 dari 7 halaman

5. Meski jarang tersorot, kebersamaan Glencha dan keluarga sangat kompak.

7 dari 7 halaman

6. Sebagai anak paling tua, Glenca sangat dekat dengan kedua orangtuanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini