Sukses

6 Chat Pelanggan Pesan Antar Barang Ini Anti Ribet, Bikin Senyum Tipis

Untuk menghemat waktu dan tenaga, chat dengan cara copy paste sering dilakukan banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Aplikasi chattingan kini memberikan kemudahan untuk banyak orang. Selain berfungsi untuk saling bertukar kabar dengan keluarga atau teman, aplikasi tersebut bisa digunakan untuk memesan barang tanpa harus keluar rumah.

Dengan adanya aplikasi chattingan, seseorang bisa lebih mudah untuk pesan antar barang dan ingin barangnya diambil atau diantar langsung oleh penjualnya. Tak jarang seseorang menggunakan cara copy paste jika pesan yang dikirimkan sama dengan pesan sebelumnya.

Cara copy paste pesan teks biasa dilakukan seseorang yang ingin memesan kebutuhan secara pesan antar. Setiap satu bulan sekali misalnya, seseorang akan mengirimkan pesan yang sama dengan cara copy paste teks pada bulan lalu.

Namun rupanya, cara mengirim pesan teks dengan cara copy paste tidak hanya dilakukan ketika memesan kebutuhan pesan antar. Cara tersebut juga dilakukan di momen lainnya yang tak jarang kemudian diunggah di laman media sosial dan membuat warganet tersenyum tipis.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang chat pesan antar kebutuhan ala netizen yang bikin senyum tipis, Senin (4/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini isi pesan abang kurir dan pelanggannya yang sering memesan paketan, auto nyanyi nih ketika membaca pesan abang kurirnya.

3 dari 7 halaman

2. Chat pesan galon dengan cara copy paste teks sebelumnya adalah cara yang biasa dilakukan anak kos.

4 dari 7 halaman

3. Kalau sudah punya kenalan penjual pulsa, isi pulsa enggak perlu jauh-jauh ke konter.

5 dari 7 halaman

4. Nah kalau ini versi pembelian es kristal nih, enggak perlu ribet, tinggal tulis pesan, ibunya langsung peka.

6 dari 7 halaman

5. Kalau sudah jadi member pelanggan laundry, begini nih isi pesan antara ibu laundry dan pelanggannya.

7 dari 7 halaman

6. Mbak jangan lupa cuciannya ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini