Sukses

Potret 6 Pemeran Farel dan Rachel Heart Series dalam Banyak Versi, Tetap Bikin Baper

Jadi salah satu sinetron fenomenal, Heart Series hadir dalam banyak versi romantis.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Heart Series merupakan salah satu sinetron fenomenal yang tayang perdana pada 2007 dan sukses menyita perhatian sampat saat ini. Meski ada banyak sinetron yang kini hiasi layar kaca, tak dipungkiri jika sinetron Heart Series tetap dirindukan bahkan dihadirkan dalam banyak versi.

Sinetron yang dibintangi oleh Yuki Kato, Irshadi Bagas dan Ranty Maria saat kecil ini menceritakan tentang kisah persahabatan juga percintaan antara, Rachel, Farel, dan Luna. Bahkan cerita sinetron Heart Series ini dituntaskan dalam Heart Series 2 bahkan hadir dalam versi layar lebar.

Sukses bikin baper sejak tayang perdana 14 tahun lalu, sinetron fenomenal kisah persahabatan Rachel dan Farrel dan percintaan Farel dan Luna sudah sangat dikenal masyarakat ini hadir dalam banyak versi romantis, baik layar lebar ataupun Web Series.

Mulai dari Nirina Zubir sampai Michelle Ziudith pernah didapuk memerankan Rachel dalam versi Heart Series lainnya. Begitu juga dengan Adipati Dolken dan Irwansyah yang juga memerankan Farel di versi lainnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pemeran Farel dan Rachel dalam banyak versi romantis, Senin (4/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Irshadi Bagas dan Yuki Kato – Farel dan Rachel Versi Kecil Sinetron

Sinetron Heart Series yang diperankan oleh Irshadi Bagas dan Yuki Kato bisa dikatakan terbilang sukses. Meski saat itu usia keduanya masih belia, namun Irshadi Bagas dan Yuki Kato sukses membangun chemistry yang sampai ke hati penonton, bahkan hingga saat ini.

Tayang pada tahun 2007, saat itu usia pemeran Farel dan Rachel ini masih berusia 12 tahun. 14 tahun berlalu, kini sederet bintang sinetron Heart Series sudah punya kehidupannya masing-masing, begitu pula dengan Irshadi bagas dan Yuki Kato.

Lama tak muncul di layar kaca, Irshadi Bagas memilih untuk menepi dan industri hiburan. Berbeda dengan Irshadi Bagas, Yuki Kato masih aktif di industri hiburan bahkan menjajal beragam judul film dan menjadi seorang host.

3 dari 7 halaman

2. Hafiz Fatur dan Sheza Idris – Farel dan Rachel Versi Remaja Sinetron

Dalam sinetron Heart Series, Hafiz Fatur memerankan Farel remaja, begitu juga dengan Sheza Idris yang memerankan Rachel dewasa pada tahun 2007. Meski saat itu baru pertama kali adu akting, keduanya sukses membangun chemistry yang sampai ke hati penonton.

14 tahun berlalu, Hafiz Fatur yang merupakan adik Irwansyah kini sudah tak lagi aktif di industri hiburan. Sementara Sheza Idris masih aktif wara wiri di layar kaca meski disibukkan dengan mengurus keluarga dan buah hatinya.

 

4 dari 7 halaman

3. Adipati Dolken dan Yuki Kato – Sinetron Heart Series 2

Cerita Heart Series 2 terus berlanjut dan dituntaskan di Heart Series 2 tahun 2013. Berbeda dengan Heart Series 1 yang lebih banyak menceritakan masa kecil Farel dan Rachel, di Heart Series 2, diceritakan mengenai kisah Farel dan Rachel saat dewasa. Dalam Heart Series 2 ini juga, pemeran Rachel diceritakan meninggal dunia.

Pada Heart Series 2 ini, pemeran Farel diperankan oleh Adipati Dolken dan pemeran Rachel tetap diperankan oleh Yuki Kato. Dua bintang ternama ini akting sudah tak perlu diragukan lagi, Adipati dan Yuki sukses menarik perhatian penonton.

Meski sosok Farel diganti dan bukan diperankan oleh Irshadi Bagas, pecinta sinetron Heart Series pada tahun 2013 lalu tetap mencintai sinetron Heart Series versi dewasa tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Irshadi Bagas dan Rachel Amanda – Farel dan Rachel Kecil Versi Film

Tahun 2006, sinetron Heart Series hadir dalam versi film. Melihat dari rentang waktunya, film Heart tayang saat Heart Series sinetron masih tayang di layar kaca. Tak jauh berbeda dengan versi sinetron, film Heart juga menceritakan tentang persahabatan Farel dan Rachel di masa kecil.

Pemeran Farel kecil di film Heart ini diperankan oleh Irhsadi Bagas, yang di mana pada tahun 2006, Irshadi Bagas masih aktif wara wiri di layar kaca. Sementara Rachel kecil diperankan oleh Rachel Amanda.

6 dari 7 halaman

5. Irwansyah dan Nirina Zubir – Farel dan Rachel Dewasa Versi Film

Tahun 2006, Irwansyah dan Nirina Zubir didapuk untuk memerankan Farel dan Rachel versi film. Sementara pemeran Luna diperankan oleh Acha Septriasa. Sama seperti sinetronya, film Heart sukses menarik perhatian penonton dan bikin baper pecinta sinetron Heart Series.

Film Heart tersebut menjelaskan dengan detail tentang persahabatan Farel dan Rachel dari kecil sampai dewasa, bahkan sampai Farel dan Luna menikah.

Pemeran Ayah Luna dan Ibu Rachel pun diperankan oleh orang yang sama seperti di sinetron, yakni Ari Sihasel dan Unique Priscilla.

7 dari 7 halaman

6. Megantara dan Michelle Ziudith – Farel dan Rachel Versi Web Series

Tak hanya hadir dalam versi film, sinetron Heart Series juga hadir dalam versi web series tahun 2019 dengan judul Heart. Dalam versi web series, pemeran Farel diperankan oleh Megantara dan untuk pemeran Rachel diperankan oleh Michelle Ziudith. Sementara pemeran Luna diperankan oleh Aurora Ribero.

Web series Heart ini tayang perdana pada 26 September 2019 dan sukses menarik perhatian para pecinta sinetron Heart Series. Hadir dengan versi berbeda dan pemain baru, Heart versi web series ini memberikan warna baru tentang sinetron Heart tahun 2007.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.