Sukses

Umumkan Hamil Anak Kedua, Ini 6 Potret Keluarga Kecil Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Segera dikaruniai anak kedua, keluarga kecil Cut Meyriska dan Roger Danuarta jadi lebih berwarna.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan artis Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 ini baru saja bagikan kabar bahagia bahwa Cut Meyriska tengah hamil anak kedua.

Kabar bahagia tersebut dibagikan Cut Meyriska dan Roger Danuarta di laman Instagramnya. Bahkan Cut Meyriska juga menyiapkan konsep unik untuk memberitahu perihal kehamilan keduanya kepada Roger Danuarta yang diunggah di kanal YouTube-nya.

“MasyaAllah Alhamdulillah dikasih kepercayaan kembali sama Allah untuk bisa Hamil dan kasih Adik untuk Shaquille 🤲😍💙☀️⭐,” tulis Cut Meyriska pada kolom caption unggahannya, Minggu (3/10/2021).

Satu tahun lebih usia anak pertamanya, Cut Meyriska dan Roger Danuarta akan segera mengahadirkan adik untuk buah hati pertamanya, Shaquille Kaili Danuarta. Bahkan Roger menyebut bahwa dirinya dan Cut Meyriska akan memulai perjalanan baru dan tentunya membuat keluarga kecil ini akan semakin berwarna.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret keluarga kecil Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Senin (4/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sejak resmi menikah pada 17 Agustus 2019, Cut Meyriska dan Roger Danuarta makin romantis dan tak lepas dari perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Satu tahun kemudian, tepatnya 17 Juli 2020, Cut Meyriska dan Roger Danuarta dikaruniai anak pertama bernama Shaquille Kaili Danuarta.

4 dari 7 halaman

3. Kehadiran anak pertama, membuat keluarga kecil pasangan ini makin berwarna dan penuh kehangatan.

5 dari 7 halaman

4. Tak dipungkiri, sejak kelahiran Shaquille, keluarga kecil Cut Meyriska dan Roger Danuarta tak lepas dari perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Ragam tingkah gemas anak pertama Chika dan Roger sukses bikin gemas, pasangan ini juga kerap unggah momen tumbuh kembang buah hatinya di Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Pada 3 Oktober 2021, pasangan ini umumkan kehamilan anak keduanya yang banjir doa dan ucapan selamat dari warganet dan rekan artis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.