Sukses

Potret 7 Artis Jadi Fans Berat Arya Saloka, Ada yang Histeris saat Bertemu

Deretan artis wanita ini mengaku fans berat Arya Saloka.

Liputan6.com, Jakarta Popularitas Arya Saloka kini tak hanya dikagumi oleh masyarakat awam saja, namun juga dirasakan oleh para artis lainnya. Terutama para artis cantik Tanah Air.

Sukses memerankan sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta, adalah salah satu alasannya. Tak sedikit artis-artis ini terpesona dengan akting yang dibawakan oleh suami Putri Anne tersebut.

Meski ada yang sudah punya suami, sederet artis cantik ini tetap histeris saat bertemu dengan Arya Saloka. Kekagumannya dengan sosok aktor berusia 30 tahun bahkan dibagikan di media sosial mereka masing-masing.

Siapa saja mereka? Berikut ini potret 7 artis yang mengaku fans berat Arya Saloka yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (3/10/2021). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sebagai penggemar Aldebaran, Ayu Dewi begitu senang bisa bertemu langsung dengan Arya Saloka saat jadi bintang tamu acaranya.

3 dari 8 halaman

2. Vanessa Angel juga bahkan kepincut dengan akting Mas Al sampai sang suami iri.

4 dari 8 halaman

3. Zaskia Sungkar bahkan tak bsia sembunyikan rasa bahagianya saat bertemu Arya Saloka seperti yang ia unggah di channel YouTube-nya.

5 dari 8 halaman

4. Enggak cuma Ayu dewi, Luna Maya bahkan juga akui fans aktor kelahiran Denpasar itu. Bahkan Putri Anne diketahui adalah fans Luna Maya.

6 dari 8 halaman

5. Sarwendah beberapa waktu lalu dapat kiriman video dari pemeran Aldebaran tersebut. Bahagia, eks Cherrybelle ini sebut Ruben Onsu tak akan cemburu.

7 dari 8 halaman

6. Jadi fans bersama sang ibu, Inul Daratista sampai datangi lokasi syuting Arya Saloka dan Amanda Manopo.

8 dari 8 halaman

7. Ayu Ting Ting sempat histeris ketika mendapatkan video ucapan khusus dari Al alias Arya Saloka. Pasalnya ia sudah mengikuti sinetron itu dari awal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini