Sukses

6 Alasan Murid Izin Off Kamera Karena Drama Adik Kakak Ini Kocak

Alasan izin Off kamera di Zoom ini nyeleneh banget

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang alasan murid saat izin off kamera di kelas online zoom. Alasan murid ini nyeleneh banget seperti menyelesaikan urusan drama kakak adik.

Mulai dari alasan izin off kamera karena adik jatuh dari genteng hingga alasan off kamera karena kakak rusuh, menjadi bukti alasan izin off kamera di kelas online Zoom ini kocak. Alasan yang nyeleneh ini bikin banyak orang tidak habis pikir. 

Saking nyelenehnya, alasan izin off kamera di kelas online zoom ini sampai di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, alasan murid yang kocak ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet tersenyum tipis saat membaca alasan tersebut.

Penasaran kan membaca alasan izin off kamera karena drama adik kakak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, alasan izin off kamera karena drama adik kakak yang kocak, Sabtu (2/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya ampun, adiknya jatuh dari genteng. Semoga enggak parah deh lukanya.

3 dari 7 halaman

2. Duh, si adik ngapain pakai nyebur kolam segala.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, semoga HP adiknya bisa terselamatkan dan enggak rusak.

5 dari 7 halaman

4. Ternyata hilang ketimpa selimut guys.

6 dari 7 halaman

5. Yah, si adik gagal makan bakso deh.

7 dari 7 halaman

6. Yang sabar ya dik, namanya juga kakak gemes sama adik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.