Sukses

6 Cara Promosi Penjual Alpokat Ini Unik, Bikin Geleng Kepala

Alpokatnya ayo dilarisin kakak~

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang cara promosi penjual buah. Salah satu penjual buah yang berhasil membuat jualannya jadi sorotan yakni penjual alpokat.

Ya, penjual alpokat ini membuat cara promosi unik agar jualannya dilirik banyak orang. Mulai dari menuliskan alasan unik harga alpokat naik hingga menuliskan jualan alpokat tapi malah jual jambu, menjadi bukti cara promosi penjual alpokat ini nyeleneh. 

Saking nyelenehnya, cara promosi penjual alpokat ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, cara promosi yang bikin geleng kepala ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa garuk-garuk kepala melihat cara promosi tersebut.

Penasaran kan dengan cara promosi penjual alpokat? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cara promosi penjual alpokat, Sabtu (2/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Oh jadi ini alasan harga alpokat sekarang mahal.

3 dari 7 halaman

2. Alpokatnya mungkin sudah habis, jadi tinggal jambu deh.

4 dari 7 halaman

3. Yang bener alpokat apa semangka nih?

5 dari 7 halaman

4. Nah, kalau ini toko buah yang jual alpokat dari fans berat sinetron Ikatan Cinta.

6 dari 7 halaman

5. Typo alpokatnya sudah berasa kayak jadi pengacara nih.

7 dari 7 halaman

6. Typo terus pantang mundur~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.