Sukses

6 Cosplay Low Budget Jadi Karakter Dragon Ball Ini Bikin Ngakak

Kreasi cosplay low budget Dragon Ball ini uniknya kebangetan.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang cosplay low budget dengan memanfaatkan barang-barang yang ada di sekitar untuk meniru gaya penampilan karakter di anime.

Salah satu anime terpopuler sepanjang masa yakni Dragon Ball. Dragon Ball merupakan anime karya dari Akira Toriyama pada 1984. Kepopuleran Dragon Ball membuat banyak orang berusaha untuk membuat cosplay nya seperti yang dilakukan oleh Anucha Saengchart. 

Anucha Saengchart merupakan cosplayer asal Thailand yang terkenal dengan cosplay low budget. Anucha aktif di akun Instagram @lowcostcosplayth dengan sudah memiliki 1,3 juta followers. Anucha kerap membuat cosplay low budget karakter Dragon Ball yang berhasil bikin siapa saja yang melihatnya ngakak.

Penasaran kan melihat cosplay low budget karakter Dragon Ball? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cosplay low budget karakter Dragon Ball, Sabtu (2/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rambut merah Goku dengan kocaknya di-cosplay dengan semangka.

3 dari 7 halaman

2. Kostum super saiya Vegeta bisa dibuat dengan kreatifnya pakai roti croissant.

4 dari 7 halaman

3. Ada semangka di dapur? cosplay karakter Cell Dragon Ball aja~

5 dari 7 halaman

4. Karakter Buu yang berhasil di-cosplay hanya dengan menggambar di perut buncit.

6 dari 7 halaman

5 Piccolo malah di-cosplay nyeleneh dengan manfaatkan sayur-sayuran.

7 dari 7 halaman

6. Hanya dengan rambutan, bisa dong bikin cosplay Goku super saiyan 4.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.